Pertama Kali dalam Sejarah Madrid Jebol 2 Kali dalam 11 Menit di Liga Champions

99
Dengarkan Versi Suara

MANCHESTER—Manchester City untuk sementara unggul 2-1 di babak pertama leg pertama babak semifinal Liga Champions. City memimpin berkat gol-gol cepat mereka.

-IKLAN-

Kevin de Bruyne membuka keunggulan bagi tuan rumah saat laga baru berjalan 93 detik. Menerima umpan silang dari Riyad Mahrez, De Bruyne menanduk bola dari jarak dekat yang tidak mampu diantisipasi kiper Madrid, Thibaut Courtois. Menurut Opta, ini adalah gol tercepat Manchester City di Liga Champions.

Tuan rumah menggandakan keunggulan di menit ke-11. De Bruyne mengirim umpan ke kotak penalti yang dikontrol dengan baik oleh Gabriel Jesus, Penyerang Brasil itu berhasil mengecoh David Alaba sebelum melepaskan tembakan kaki kanan dari jarak dekat.

Menurut OptaJoe, Real Madrid kebobolan dua gol dalam 11 menit pertama adalah yang pertama bagi Madrid dalam sejarah pertandingan Liga Champions.

Madrid memperkecil ketertinggalan di menit ke-33. Umpan Ferland Mendy diteruskan Karim Benzema dengan sontekan kaki kiri ke sudut kanan gawang Ederson Moraes. Skor 2-1 ini menutup babak pertama. (amr)

Komentar Pembaca