AKP Fitrayadi Resmi Jabat Kasat Reskrim Polresta Kendari

255

KENDARI – Kasat Reskrim Polresta Kendari diserahterimakan resmi dari AKP I Gede Pranata Wiguna kepada AKP Fitrayadi, yang sebelumnya menjabat Penyidik di Ditreskrimum Polda Sultra.


Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolresta Kendari Kombes Pol Eka Faturahman di Aula Mapolresta Kendari, Rabu (11/5/2022).


Pada Kesempatan itu, Kombes Pol Eka, mengucapkan terima kasih kepada Kasat Reskrim yang lama atas dedikasinya selama bertugas di Polresta Kendari.


“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kasat Reskrim yang lama,” katanya.


Kombes Pol Eka mengatakan semenjak kepemimpinan AKP I Gede Pranata Wiguna di Reskrim Polresta Kendari sejumlah kasus kejahatan jalanan dan pencurian berhasil diungkap.


“Bahkan perkara pencabulan dengan korbannya Anak-anak berhasil diungkap,” terang eka


Kepada kasat reskrim yang baru, Kombes Pol Eka mengucapkan selamat datang. Ia berharap Kasat Reskrim yang baru dapat melanjutkan prestasi kinerja yang telah dilakukan oleh Kasat Reskrim yang lama.


“Dengan jabatan baru ini, tentunya sudah banyak tugas atau Pekerjaan Rumah (PR) menanti yang harus segera di- tuntaskan oleh Kasat Reskrim yang baru,” tukas Kombes Pol Eka. (P2)

Komentar Pembaca
Leave A Reply

Your email address will not be published.