KSO-BASMAN Ikut Berkontribusi Perbaikan Kerusakan Jalan Di Desa Mandiodo Konawe Utara  

133
Dengarkan Versi Suara

KONAWE UTARA  – KSO Basman yang merupakan pengusaha lokal yang lahir dari Blok Mandiodo Kabupaten Konawe Utara, telah membuktikan tanggungjawabnya memperbaiki kerusakan sejumlah ruas jalan yang di dalam Desa Mandiodo Kecamatan Molawe Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara, Rabu (11/5/2022). 

“Pekerjaan perbaikan ruas jalan umum yang rusak dan dipenuhi lumpur yang berada di Desa Mandiodo ini hari adalah bentuk keseriusan kami sebagai pengusaha lokal dalam menunjang pembangunan infrastruktur yang berada di lingkungan kami.” ucap Basman, selaku pimpinan KSO-BASMAN.  

-IKLAN-

Kata dia, ruas jalan yang prioritas penanganan yang selama ini jadi keluhan warga yang berada di jalur jalan penghubung atar Ibukota Kecamatan Molawe menuju Desa Mandiodo telah diperbaiki,  dimana akses tersebut sering dilewati ribuan kendaraan umum dan kendaraan perusahaan tambang nikel.

“Melalui informasi dari humas kami di KSO-BASMAN ,bahwa  akses jalan tersebut  semakin parah, apalagi menghadapi musim hujan, saya langsung mengirim excavator,  breker pemecah batu, dump truck dan vibro.”ujarnya.

Lanjut BAsman mengungkapkan, perbaikan jalan tersebut melibatkan Pemerintah Desa Mandiodo bersama  Bhabinkamtibmas Polsek Lasolo untuk membantu mengamankan selama proses pengerjaan jalan umum tersebut.

“Dengan adanya pengusaha lokal, bisa menjadi kebanggan masyarakat, karena selama ini yang saya lihat dimedia-media yang sering muncul pengusaha dari luar. saya apresiasi KSO-BASMAN mampu menjadi contoh dalam menjaga lingkungan sekitar.” ucap Slamet Riadi,Kepala Desa Mandiodo.

Sebelumnya dikabarkan, warga yang tinggal di daerah yang dilalui kendaraan perusahaan tambang nikel, mengeluhkan gangguan lingkungan baik dari debu, jalan rusak, hingga jatuh korban kecelakaan lalu-lintas dijalut tersebut, warga pun  berharap  agar jalan itu bisa kembali mulus dan ini adalah harapan terbesar sebagai pemerintah Desa Mandiodo. (rls)

Komentar Pembaca