Buru Pelaku Pembusuran, Tim Buser 77  Amankan 2 Remaja Bawa Sajam Di Jembatan Bahteramas

140
Dengarkan Versi Suara

KENDARI – Tim Buser77 Satreskrim Polresta Kendari bersama Tim Intelkam Polresta Kendari, telah melakukan penangkapan terhadap 2 orang pria yang diketahui masing –masing bernama Hendra Pujianto (19) warga Desa Pastabulu Kecamatan Mangoni Utara Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara, dan Takdir (19) warga Desa Labota Kecamatan, Labota Kabupaten  Morowali,Provinsi Sulawesi Tengah.pada Minggu (15/5/2022) malam.

Keduanya diamankan saat Polisi melakukan penyelidikan pelaku penganiayaan (busur) yang akhir-akhir ini marak di Kota Kendari.

-IKLAN-

Kaporesta Kendari Kombes Pol Eka Faturrahman mengatakan  kedua pria  tersebut sedang duduk-duduk di Jembatan Bahteramas Kendari. Setelah di badan keduanya diperiksa ditemukan masing-masing Tersangka sedang membawa badik dengan cara menyelipkan badik di pinggang kiri.

“Keduanya kita sudah amankan beserta sajam jenis badik sebagai barang bukti. Selanjutnya akan kita lakukan pengembangan.selanjutnya dibawah ke Satreskrim Polresta Kendari guna penyidikan lebih lanjut,”ucapnya.

Mantan Dir Narkoba Polda Sultra itu mengatakan pihaknya (Polresta Kendari, red) akan terus Patroli di beberapa titik rawan yang dianggap kerap terjadi kejahatan kriminal.

Selain itu, razia senjata tajam (Sajam) juga digelar terhadap kelompok remaja yang mangkal di pinggir jalan.

“Kami akan tindak tegas dan tidak ada ruang untuk pelaku yang mau macam-macam berbuat aksi kejahatan teror busur terhadap masyarakat di Kota Kendari,” tegasnya. (p2)

Komentar Pembaca