Kecelakaan Tunggal Di Moramo, Toyota Veloz Terjun Ke Selokan, Sopir Meninggal Dunia

268
Dengarkan Versi Suara

MORAMO – Sebuah mobil jenis Toyota Avanza Veloz NRKB pelat nomor DT 1060 BD yang dikemudikan Juanda (54) terlibat kecelakaan tunggal di Jalan poros Kendari – Moramo, Kelurahan Tondonggeu, Kecamatan, Nambo Kabupaten Konawe Selatan pada Rabu 18 Mei 2022 sekitar pukul 07.00 wita. 

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengemudi (Juanda) minibus tersebut meninggal dunia.

-IKLAN-


Kapolresta Kendari Kombes Pol Eka Faturrahman, melalui keterangan persnya menyampaikan bahwa mobil jenis Toyota Avanza Veloz  yang dikemudikan oleh Juanda bergerak dari arah Kota Kendari menuju arah Moramo dengan kecepatan sedang.


Sesampainya di jalan poros Kendari – Moramo Kelurahan Tondonggeu Kecamatan Nambo, Mobil pengemudi tersebut tiba – tiba tergelincir sehingga kehilangan kendali dan terjatuh ke selokan dan mengalami kecelakaan lalu lintas (Laka tunggal,red).


“Diduga akibat jalan licin dan menyebabkan pengemudi hilang kendali sehingga mobil yang ditumpangi terjatuh ke selokan.Akibat dari kejadian tersebut pengemudi mobil meninggal dunia di tempat kejadian,”terang Eka, Rabu (18/5/2022).


Mantan Direktur Ditnarkoba Polda Sultra itu menambahkan bahwa kasus kecelakaan tunggal ini masih di selidiki Polresta Kendari.

“Sementara ini kami mendatangi dan mengamankan TKP dan mencatat identitas saksi, serta membuat gambar sket kasar TKP,” tukasnya.(p2)

Komentar Pembaca