Kalla Toyota Hadirkan Program Amayzing Service

99

KENDARIESKPRES.COM – Kalla Toyota menghadirkan promo khusus bagi pelanggan yang ingin melakukan servis berkala. Untuk diketahui, servis berkala merupakan salah satu perawatan kendaraan yang penting dilakukan pemilik kendaraan. Bagi pelanggan yang akan melakukan servis berkala 10.000 – 50.000 km akan mendapatkan gratis Oli TMO Synthetic 1 liter dan wiper fluid seniilai 144 ribu rupiah. Dan bagi pelanggan yang melakukan servis berkala ke 7 dan ke 11 atau 60.000 – 100.000 km, Kalla Toyota memberikan promo mulai dari 700 ribu rupiah. Promo ini berlaku untuk kendaraan Toyota Agya, Toyota Calya, Toyota Avanza, dan Toyota Rush. Bertajuk Amayzing Service, promo ini berlaku hingga tanggal 31 Mei 2022 mendatang.

M Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales & Customer First General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, servis berkala sangat penting untuk menjaga komponen performa kendaraan tetap prima. Tak hanya menghadirkan promo servis berkala, Kalla Toyota juga menghadirkan promo servis perawatan umum. Seiring dengan semangat Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota melalui layanan purna jualnya senantiasa memberikan kemudahan dan menghadirkan solusi terbaik terhadap kebutuhan pelanggan.

Promo servis perawatan umum yang Kalla Toyota tawarkan diantaranya pembersihan rem mulai 225 ribu rupiah, interior cleaning mulai 212 ribu rupiah, spooring and balancing mulai 212 ribu rupiah, penggantian wiper mulai 240 ribu rupiah, hingga pembersihan AC mulai 224 ribu rupiah. Seluruh promo servis perawatan umum ini sudah termasuk free check up 30 item kendaraan dan gratis uji emisi kendaraan.Pengujian emisi kendaraan sangat cocok bagi pelanggan yang telah melakukan perjalanan mudik.

“Sesuai dengan semangat kami untuk selalu memberikan kemudahan, kami memberikan kemudahan promo servis kepada pelanggan kami, untuk melakukan perawatan berkala dan umum setelah kembali dari mudik. Dengan standar yang kami miliki untuk memastikan performa kendaraan tetap prima,” pungkas M Noor Iqbal Yafie.

Di bulan Mei ini, Kalla Toyota juga menghadirkan promo pembelian ban mobil. Bagi pelanggan yang membeli ban di Kalla Toyota, akan mendapatkan free balancing, pentil ban, dan pengisian nitrogen. Pelanggan dapat hemat hingga 250 ribu rupiah. Toyota Tire Solution memberikan kemudahan dan keuntungan membeli ban dengan harga kompetitif dan terdiri dari berbagai macam merk. (*)

Komentar Pembaca