Nelayan Temukan Mayat di Perahu Di Selatan Pulau Bokori

479
Dengarkan Versi Suara

KENDARI – Warga selatan pantai pulau Bokori dihebohkan dengan penemuan mayat pria yang berada di dalam perahu nelayan.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan mayat tersebut ditemukan pada Minggu 22 Mei 2022 sekitar pukul 07.00 wita.

“Awalnya mayat laki-laki itu ditemukan seorang nelayan bernama Kaharu, kondisi mayat tersungkur di dalam perahunya, dengan kapal tersangkut di sero,”ungkapnya.

Kemudian, saksi lalu melaporkan ke petugas wisata pulau Bokori dan informasi itu lalu diteruskan ke Polsek Soropia

-IKLAN-

Fitrayadi bilang, diketahui identitas korban di perahu itu bernama Kahar (62) tahun, warga Jalan Dermaga,Kelurahan Lapulu, Kecamatan Abeli, Kota Kendari.

“Setelah di lakukan pemeriksaan awal pada tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan, sehingga dimungkinkan korban meninggal karena sakit.”ucap Fitrayadi.

Lanjut Fitrayadi mengatakan, berdasarkan pengakuan keluarga korban. Awalnya korban meninggalkan rumah pada hari Sabtu 21 Mei 2022 sekitar pukul 17.00 wita dengan menggunakan kapal nelayan miliknya, dan hendak mencari ikan di laut dengan cara pasang pukat dan memancing. 

Namun sekitar pukul 21.00 wita korban belum juga kembali kerumah, sehingga keluarga korban melakukan pencarian di laut tempat biasa korban mencari ikan.

Hingga sampai pada Minggu (22/5/2022) pagi, sekitar pukul 06.00 wita, keluarga yang sedang melakukan pencarian hanya dapat menemukan senter korban.

Selama ini korban memiliki riwayat penyakit uluhati dan dari permintaan keluarga korban bahwa agar tidak usah dilakukan visum karena menurut keluarga korban bahwa penyebab kematian korban murni karena sakit.

“Setelah dilakukan pemeriksaan awal serta mendengarkan keterangan keluarga korban, maka sekitar pukul 09.30 wita jenazah korban di bawa pulang menuju kerumah korban di Kelurahan Lapulu Kecamatan Abeli Kota Kendari dengan menggunakan kapal nelayan korban yang di tondan oleh kapal lain (pihak keluarga),”tukasnya. (rs)

Komentar Pembaca