Sawaludin Mengeluh Kedinginan, Meninggal di Pelukan Kekasihnya Usai Dibacakan Ayat Alquran

107
Dengarkan Versi Suara

KENDARI – Sawaludin (29) menghembuskan napas terakhir setelah dibacakan ayat Alquran. Sawaludin meninggal dunia di pelukan sang kekasih.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah indekos YF di Jalan Kampus Unsultra, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada Sabtu (4/6/2022), sekira pukul 05.30 Wita.

AKP Fitrayadi dalam keterangan tertulisnya, mengatakan, pada Senin usai kejadian, tewasnya korban pertama dilaporkan oleh kekasihnya yakni YF yang saat itu bersama korban dalam kamar kostnya.

Awalnya, Sawaludin datang bermalam dirumah kostnya YF, kemudian Sawaluddin  makan Mie Instan dan Nasi bersama YF, selanjutnya beristirahat hingga tertidur. Sekira jam 05.00 WITA.

-IKLAN-

“Almarhum membangunkan pacarnya dan menyampaikan dia kedinginan pada Sabtu (4/6/2022) pukul 05.00 Wita,YF pun langsung memeluknya sembari membacakan ayat Alquran. Namun, tak lama kemudian, Sawaludin meninggal dunia.”katanya.

“Almarhum meninggal dunia pada 05.30 Wita. YF pun menelpon keluarga adik Sawaludin berinisial ALB,” bebernya.

Adik almarhum datang di kos-kosan itu, tak lama personel Polsek Baruga juga turut mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) pada pukul 08.00 Wita.

Selanjutnya, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sultra untuk dilakukan visum et repertum.

Fitrayadi menyebut, hasil visum pada jenazah tak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Adik almarhum menolak diautopsi, karena Sawaludin meninggal karena sakit,” tandasnya.(red)

Komentar Pembaca