Tinjau Lokasi Kebakaran di Kampung Mandiri Energi, Ridwan akan Memfasilitasi Korban Terdampak

94
Dengarkan Versi Suara

KENDARI – Musibah kebakaran menimpa warga di Kampung Mandiri Energi sekitar kawasan TPA Puuwatu, Kamis (9/6/2022) siang.

Kebakaran menyebabkan 13 unit rumah yang dihuni sebanyak 26 kepala keluarga dari 65 jiwa ludes terbakar. Warga yang menjadi korban kebakaran tersebut, diketahui bekerja sebagai pemulung dan sebagian lainnya adalah petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kota Kendari.

-IKLAN-

Menanggapi hal itu Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Ridwan Taridala yang mewakili Wali Kota Kendari, beserta jajaran Pemerintahan Kota Kendari meninjau langsung lokasi terdampak kebakaran di Perumahan Mandiri Energi.

Sekda saat berada di lokasi Kebakaran menyemangati masyarakat yang terdampak bencana kebakaran tersebut, ia mengatakan bahwa hal ini merupakan sebuah musibah dan tidak ada yang menginginkan hal ini, jadi masyarakat harus tabah dan sabar dalam menghadapi permasalahan ini.

“Ini musibah tidak ada yang inginkan jadi sabar ya, Insya Allah pemerintah Kota Kendari akan segera mengambil tindakan,” ungkap Ridwan Taridala, Kamis (9/6/2022).

Selain itu dia juga menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota Kendari. Dia menegaskan bahwa pemerintah Kota insya Allah pemerintah Kota Kendari akan memfasilitasi korban Kebakaran yang terjadi tersebut.

Komentar Pembaca