Ridwansyah Taridala Mohon Pamit ke ASN dan Pegawai Bappeda Kota Kendari

136
Dengarkan Versi Suara

KENDARI – Setiap pertemuan akan menuju pada perpisahan. Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan  (Bappeda) Kota Kendari, Ridwansyah Taridala pamit ke ASN dan Pegawai di Bappeda Kota Kendari, Karena saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari. Acara di gelar disalah satu hotel di Kendari, Sabtu (11/6/2022).

Ridwansyah mengatakan, hal tersebut dilakukan karena rekan kerjanya di Bappeda sudah seperti saudara dan mitra yang selalu saling membantu dan mendukung.

-IKLAN-

“Saya dapat tugas di tempat lain dari pimpinan, jadi saya pamit sama mereka sekaligus kumpul-kumpul,” ucapnya ditemui usai pisah sambut dengan rekan kerjanya

Sekretaris Daerah Kota Kendari juga menitipkan pesan kepada stafnya di Bappeda Kota Kendari bahwa disiplin adalah kunci dari kesuksesan.

“Kita berstatus menjadi ASN itu adalah pilihan, maka dari itu kita harus mendedikasikan diri kita masing-masing untuk kepentingan organisasi di pemerintah kota, utamanya untuk ASN yang masih muda peluang untuk berkiprah ke titik puncak sangat terbuka luas tetapi semuanya harus dimodali dengan kedisiplinan,” tambahnya.

Di acara pisah sambut itu, Kepala Dinas Perumahan Cornelius Padang sebagai Plt Kepala Bappeda menyerahkan sebuah cendramata kepada mantan Kepala Bappeda yang sekarang menjadi Sekda Kota Kendari.

Komentar Pembaca