Mbak Rara Akui Tak Suka Anies, Roy Suryo: Makin Tampak KW-nya Dukun Palsu Langganan Rezim

66

Pakar Telematika, Roy Suryo menyoroti pernyataan pawang hujan Rara Isti Wulandari atau yang akrab disapa Mbak Rara yang mengaku menolak tawaran Formula E karena dirinya tak suka dengan sosok Anies Baswedan.

Roy Suryo menilai Rara adalah pawang hujan palsu. Pasalnya, menurut dia, jika pawang hujan asli tidak akan membicarakan politik.

Hal itu disampaikan Roy Suryo dalam akun Twitter pribadinya pada Senin 13 Juni 2022.

“Ha ha ha … Makin tampak KW-nya ini Rara, kalau Pawang Hujan ASLI tdk akan bicara Pilihan Politik & Subyektivitas spt dia, jadi jelas banget Siapa dibelakangnya, sekolam2 juga,” ujar Roy Suryo.

“Inilah Cuplikan Podcast VOIS Mbak Indy R bersama DUKUN PALSU -yg katanya- “Langganan Rezim” ini, AMBYAR,” pungkasnya.

Sebelumnya, pengakuan Rara Pawang Hujan sebut tak suka Anies Baswedan dan lebih mendukung Ahok itu ia sampaikan lewat perbincangannya dalam kanal Youtube Podcast VDVC Talk.

Rara mengatakan menolak ajang mobil balap tersebut bukan lantaran eventnya yang tak bergengsi. Melainkan, karena dirinya tak suka dengan sosok Anies.

Selain itu, Rara Pawang Hujan juga mengaku tak mengidolakan sosok mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI tersebut.

Rara pun kemudian mengungkapkan, dirinya tak suka dengan Anies lantaran saat masih menjabat sebagai Menteri Pendidikan dia terlalu ribet jadi menteri.(wartaekonomi/fajar)

Komentar Pembaca