Insiden Memalukan, Baku Pukul Warnai Kejurda IMI di Kolaka

439

KOLAKA –  Rekaman video yang menunjukkan sekelompok pemuda berkostum balap serta pemuda berkostum kaos hitam saling kejar-kejaran dan baku pukul di area stand balap. Insiden memalukan tersebut viral di media sosial.

Dari penelurusuran Kendariekspres.com, ternyata aksi baku pukul itu terjadi pada acara kejuaraan daerah (Kejurda) dan One Cup Open yang di laksanakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kolaka, pada Minggu, 12 Juni 2022 Sore.

Dalam video yang beredar tampak sekelompok pemuda berkostum balap serta pemuda berkostum kaos hitam saling kejar-kejaran di area stand balap. seorang pemuda yang menggunakan costum hitam dan berambut gondrong di hajar oleh beberapa pemuda.

Melansir dari Nasionalinfo.com, aksi baku pukul mereka pun terjadi selama beberapa menit. Dari informasi yang beredar aksi baku pukul tersebut dipicu karena adanya ketersinggungan.

-IKLAN-

Salah seorang penonton yang ikut menyaksikan peristiwa itu mengatakan, jika aksi kejar-kejaran tersebut terjadi selama beberapa menit.

”Tadi ada anak muda tidak pake baju dikejar. Terus dia dipukul sama peserta, tidak tau juga dari mana itu pesertanya,”ujar Anto.

Kepala SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Kolaka Ipda Heru saat di temui di pos penjagaan mengatakan bahwa korban pemukulan yang terjadi di arena balap sudah mendatangi Polres Kolaka untuk melakukan pelaporan namun karena kondisi Korban yang masih pusing sehingga korban akan melakukan pelaporan besok (13/6/2022).

”Tadi korban sudah ke sini (Polres Kolaka,red) namun karena kondisi korban yang masih pusing sehingga korban akan melakukan pelaporan esok hari. Korban sudah melakukan visum, korban berasal dari Desa Kapu Kecamatan Samaturu,”terang Ipda Heru. (Kepres/Nasionalinfo)

Komentar Pembaca