Nabila Ishma Unggah Foto Nisan Kekasihnya Eril

98
Dengarkan Versi Suara

JAKARTA – Dalam unggahan foto tersebut memperlihatkan sebuah nisan bertuliskan Emmeril Kahn Mumtadz. Nabila Ishma mengucapkan selamat tinggal untuk kekasihnya Eril agar bisa beristirahat dengan tenang di sisi Tuhan. Ia juga mengungkapkan agar ´A Eril´ tidak perlu mengkhawatirkan dirinya

¨A Eril, selamat istirahat dengan tenang. Terima kasih untuk semuanya yaa a. You don’t have to worry about anything no more. Insyallah mulai sekarang aku akan kuat dan ikhlas. Aku janji, aku akan temukan kebahagiaanku sendiri dan aku akan melanjutkan hidup, seperti yang kamu mau aku lakukan,¨ tulis Nabila Ishma dalam unggahannya.

Jenazah putra sulung Ridwan KamilEmmeril Kahn Mumtadzatau Eril yang tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Minggu (12/6/2022) pukul 15.25 WIB, langsung dibawa melalui jalur darat ke Gedung PakuanBandung untuk disemayamkan.

-IKLAN-

Pada Minggu malam, terlihat sosok Nabila Ishmakekasih dari mendiang Eril hadir ke Rumah Duka Gedung Pakuan tempat persemayaman jenazah Eril. Nabila Ishma terlihat hadir dengan mengenakan pakaian serba hitam dan masker yang berwarna serupa. 

Sebuah momen haru sempat terekam memperlihatkan Nabila Ishma duduk bersimpuh di samping jenazah Eril, sambil mengucapkan kata-kata tampak mengajak berbicara Eril untuk terakhir kalinya sebelum dikebumikan.

Momen yang membuat terenyuh tersebut sempat diabadikan oleh akun TikTok bernama @Queenfy. Momen ini pun dikomentari netizen karena membuat siapa pun yang melihat videonya turut meneteskan air mata.

Beberapa netizen memberikan dukungan untuk Nabila Ishma, ada juga yang menuliskan bahwa Nabila Ishma adalah cinta terakhir dari putra sulung Ridwan Kamil, Eril.

¨Nabila jadi cinta terakhirnya eril,¨ komentar seorang netizen. (TVonenews)

Komentar Pembaca