Sidang Terbuka Promosi Doktor Ilmu Manajemen UHO, Erny, SKM., M.Kes Raih Predikat Sangat Memuaskan

604

KENDARI – Sidang Terbuka Promosi Doktor (S3) merupakan bentuk dari seorang yang telah berhasil menuntaskan studi program doktor yang sudah diteliti nantinya akan dipertanggung jawabkan dalam tugas akhirnya. 


Pasca Sarjana Program Doktor (S3) Ilmu Manajemen, Universitas Haluoleo menyelenggarakan Sidang Terbuka Promosi Doktor kepada Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan Kota Kendari Erny, SKM., M.Kes. 

Sidang terbuka Promosi doktor ini dilakukan melalui tatap muka di Lantai I Aula Gedung Pasca Sarjana Universitas Haluoleo, Selasa (14/6/2022).

-IKLAN-

Erny berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul “Peran komitmen dalam memediasi pengaruh kepemimpinan dan inovasi terhadap kinerja pegawai Puskesmas Kota Kendari dan Puskesmas Kota Baubau di Provinsi Sulawesi Tenggara” di hadapan sidang Akademik Program Studi Ilmu Manajemen yang dipimpin oleh Prof. Dr. Ir. H. Takdir Saili, M.Si., Prof. Analuddin,S.Si., M.Si., M.Sc., pH.D., Prof. Dr. H. Samdin, SE., M.Si., Dr. Nasrul, SE., M.Si., Dr. Endro Sukotjo, SE., M.Si., Prof. Dr. drg. A. Arsunan Arsin, M.Kes.,CWM., Prof. Dr. H. Ibnu Hajar, SE., M.Si., Prof. Dr. H. Dedy Takdir, SE., M.Si., Dr. Nursaban Rommy Suleman, SE., M.Si., dan Dr. Juharsah, SE., M.Si.

Setelah memaparkan disertasinya dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh dewan penguji, mantan Kabid Promkes di Dinas Kesehatan Kota Kendari itu ditetapkan sebagai Doktor Ilmu Manajemen dengan predikat yudisium sangat memuaskan.

Pada kesempatan ini,  Prof. Dr. Ir. H. Takdir Saili, M.Si., menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada Erny atas perolehan gelar doktor yang diperoleh. Semoga dengan bertambahnya jumlah doktor akan semakin memperkuat dan meningkatkan akreditasi serta kualitas dari Fakultas Ekonomi Universitas Halu Oleo. Selain itu, Para penguji mengucapkan selamat dan berharap semoga dengan dengan gelar baru ini membawa kebahagiaan bagi Program Studi Ilmu Manajemen dan tentunya bagi Universitas Haluoleo.

“Dr. Erny, SKM., M.Kes adalah Doktor ke 210 yang dihasilkan oleh Program Studi Ilmu Manajemen Program Pascasarjana Universitas Haluoleo dengan predikat yudisium sangat memuaskan,”ucapnya. (Red)

Komentar Pembaca