CV UBP Berikan Donasi Kepada Warga Korban Kebakaran di Puwatu

162
Dengarkan Versi Suara

KENDARI– Menolong sesama manusia merupakan bukti rasa simpati dan empati terhadap sesama. Sebagai makhluk sosial yang tidak dapat terlepas dari bantuan orang lain dalam memenuhi kebutuhan kita sehari-hari. Seperti yang dilakukan oleh CV Unaaha Bakti Persada (UBP), dengan memberikan Donasi terhadap warga korban kebakaran dikawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah, di Kelurahan Puwatu, Kecamatan Puwatu, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kebakaran yang terjadi pada hari Kamis 9 Juni 2022 tersebut menghanguskan rumah warga yang mayoritas dihuni petugas kebersihan, dan pemulung.

-IKLAN-

Akibat kejadian tersebut, mengakibatkan sebanyak 13 rumah couple yang terdiri dari 26 bilik yang dihuni oleh 26 kepala keluarga (KK) dan 1 unit mobil angkutan kota (angkot) ludes terbakar. Hingga kini, warga mengungsi ditenda-tenda yang telah disediakan oleh Pemkot Kendari untuk sementara waktu.

Kepala Teknik Tambang (KTT) CV UBP afdhal mengatakan, masyarakat yang menjadi korban kebakaran harus mendapat perhatian khusus bagi seluruh stakeholder.

“Dengan bantuan kita semua, kiranya dapat mengurangi beban mereka,” Ucap Afdal saat di temui usai memberikan Donasi, Rabu, (15/6).

Afdhal juga menjelaskan bahwa UBP yang bergerak di sektor pertambangan, akan selalu hadir bagi masyarakat yang tertimpah bencana.

Afdal berharap, semua stakeholder di Sultra membantu beban masyarakat yang tertimpa bencana kebakaran.(er)

Komentar Pembaca