Ingatkan Indonesia Lolos Bukan Kerja Perorangan, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan: Terima Kasih Semua

25

JAKARTA—Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas lolosnya Indonesia ke Piala Asia 2023. Mulai dari pelatih Shin Tae-yong, semua pemain, suporter, dan semua stakeholder sepak bola nasional.

Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2023 dengan kemenangan 7-0 atas Nepal di laga terakhir Grup A di Stadion Jaber Al-Ahmad International dini hari tadi.

Witan Sulaeman mencetak dua gol. Sementara Dimas Djarad, Fachruddin Aryanto, Saddil Ramdani, Elkan Baggott, dan Marselino Ferdinan sama-sama mencetak satu gol.

-IKLAN-

“Alhamdulillah kita lolos ke Piala Asia 2023. Terima kasih kepada seluruh staf pelatih, pemain yang bermain luar biasa, suporter yang mendukung perjuangan pemain di Kuwait, doa semua warga negara Indonesia, dan dukungan Exco PSSI,” kata Iriawan di situs resmi PSSI.

Menurut Iriawan, tiket putaran final ini adalah hasil kerja bersama. “Lolosnya Indonesia bukan karena jasa perorangan, tetapi karena kerja bersama-sama secara kolektif kolegial. Sekali lagi terima kasih semuanya,” jelas Iriawan.

Dengan lolosnya Indonesia, peluang menjadi tuan rumah sangat terbuka. China sebelumnya terpilih sebagai tuan rumah, namun kemudian mengundurkan diri. (amr)

Komentar Pembaca