Bakti Religi, Polres Konawe Sasar Tiga Rumah Ibadah

41
Dengarkan Versi Suara

UNAAHA – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Polres Konawe melakukan bakti Religi dengan menyasar tiga rumah ibadah di Kabupaten Konawe.

Ketiganya yakni, Masjid Babusallam, lalu Gereja Sio yang terletak di Kelurahan Unaaha, Kecamatan Unaaha, terakhir Pura Kahyangan Dwi Tunggal, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe.

-IKLAN-

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Wakapolres Konawe Kompol Alwi, didampingi Seluruh PJU Polres Konawe serta para Petuah di tiga rumah ibadah, serta diikuti seluruh personil Polres Konawe.

“Adapun kegiatan yang kami lakukan adalah pembersihan halaman Rumah Ibadah, dan penebangan pohon tua di pinggir jalan umum. Tepatnya di depan Kelurahan Tumpas Kecamatan Unaaha Konawe,” ucap Wakapolres Konawe dalam keterangan tertulisnya.

Kata dia, kegiatan bersih-bersih rumah ibadah merupakan wujud kepedulian polri terhadap fasilitas umum yang dilakukan warga setiap waktu.

“Kegiatan Bakti Religi ini sebagai bentuk kepedulian polri sehingga di usia Polri ke 76 Polri semakin jaya dan lebih dekat dengan masyarakat,” tandasnya. (*)

Komentar Pembaca