Ulfia Jadi Peserta Terbaik Diklat Anggota Dewan Partai Gerindra

197
Dengarkan Versi Suara

UNAAHA – Salah satu Anggota DPRD Konawe Ulfiah dari Partai Gerindra menorehkan prestasi pada kegiatan pendidikan dan latihan (Diklat) anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Partai Gerindra se Indonesia angkatan ke dua. Kegiatan ini diikuti 360 peserta.

Kegiatan tersebut berlangsung di padepokan Garudayaksa, Partai Gerindra, Kampung Gombong Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang Hambalang, Kabupaten Bogor Jawa Barat sejak Minggu 12 hingga 19 Juni 2022.

Wanita yang juga sebagai ketua Yayasan Anak Pantai Sejahtera (YAPS) ini tak menyangka dirinya dinobatkan sebagai peserta terbaik dari Sultra. Kata dia, kegiatan ini merupakan sekolah kader Gerindra yang diwajibkan untuk diikuti.

-IKLAN-

Diklat ini, lanjutnya, diikuti oleh peserta dari sejumlah provinsi di Indonesia seperti wilayah Sulawesi, Kalimantan, Bali, dan Lombok.

“Pesertanya ada 360 orang, yang mendapat penghargaan itu hanya 30 orang, Alhamdulillah termasuk saya,” ungkap wanita asal Desa Lalonggasu Meeto, Kabupaten Konawe ini.

Ia menyebut, untuk Sultra ada dua kader Gerindra yang mendapat penghargaan yang sama. Penghargaan yang diberikan Partai Gerindra kepada para peserta terbaik yakni medali Satya Juang.

“Jadi memang luar biasa diberikan kepada kita dan memang perhatian khusus dari partai,” sebutnya.

Ulfiah, mengaku, bahwa saat ini ia memiliki tanggung jawab atas prestasi tersebut. Tentunya sebagai anggota DPRD Konawe yang mendapat kepercayaan dari masyarakat, ia harus membawa nama Kabupaten Konawe di kancah nasional.

“Saya sudah terpilih maka saya harus lebih berkreasi, berkreatifitas, apalagi di kancah nasional. Saya berharap, kedepan banyak kader yang mendapatkan prestasi atau penghargaan serupa. Mudah-mudahan lebih banyak lagi,” pungkasnya. Dengan prestasi tersebut, Ulfiah mengucapkan terimakasih atas support  dari Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, diantaranya Bahtra Banong dapil Sultra dan Andi Iwan Aras dapil Sulawesi Selatan. Karena prestasi yang diraihnya ini tak lepas dari dukungan mereka. (red)

Komentar Pembaca