Jasa Raharja Sulawesi Tenggara Serahkan Bantuan Tempat Sampah

69
Dengarkan Versi Suara

Wujud Kepedulian Terhadap Lingkungan

-IKLAN-

KENDARI- Jasa Raharja Sulawesi Tenggara kembali serahkan bantuan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, bantuan yang diserahkan kali ini berupa tempat sampah kepada Pelabuhan Penyeberangkan Kendari – Wawonii pada Senin (27/6).

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara, Lucy Andriani, S.Kom., PIA., CFrA., QRMP., didampingi Sandi Ibrahim, SH, AAA-IK, CHRM, selaku PLT. Kepala Unit Keuangan, Akuntansi & PKBL kepada Pelabuhan Penyeberangan Kendari – Wawonii yang diterima langsung oleh Muhammad Yusuf, S.Sos selaku Kepala UPT Pelabuhan.

Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara, Lucy Andriani, S.Kom., PIA., CFrA., QRMP., menjelaskan, bantuan yang diserahkan merupakan penyaluran program tanggungjawab sosial dan lingkungan dalam rangka mendukung pembangunan berkelanjutan serta sebagai wujud kepedulian Jasa Raharja terhadap lingkungan sehingga diharapkan dengan bantuan tempat sampah ini akan bermanfaat didalam mewujudkan Kota Kendari yang bersih khusunya disekitar wilayah Pelabuhan Penyeberangan Kendari-Wawonii.

Jasa Raharja akan terus berkontribusi didalam pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan yang berkelanjutan sebagai penyangga seluruh kehidupan. Sehingga kehadiran Jasa Raharja sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah untuk memberikan pelayanan yang terbaik dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan  masyarakat,”ucapnya. (red)

Komentar Pembaca