Polisi Kejar Pelaku Pengeroyokan di Depan RSUD Kendari

294
Dengarkan Versi Suara

KENDARI – Tindak pidana pengeroyokan dan penganiayaan kembali terjadi di Kota Kendari. Kali ini dialami korban yakni Kasman Rudin, warga Jalan Kancil Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Rabu (29/6/2022) sekira pukul 04.00 wita.

-IKLAN-

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi, menjelaskan peristiwa yang dialami Kasman, pada hari Rabu (29/6/2022) sekira jam 03.00 wita. Korban bersama dengan rekan-rekannya usai nonton konser di MTQ Kendari, mereka singgah nongkrong di Jalan tembusan mesjid Al-Alam Kendari ( Depan RSUD Kota Kendari).

“Sekira jam 04.00 Wita pelaku datang beserta teman-temannya dengan mengunakan kurang lebih 4 motor berboncengan, serta 2 unit mobil. Dijalan masuk tembusan mesjid Al Alam Kendari, tersangka bertemu korban yang sementara nongkrong bersama dengan teman-temanya juga. Setelah melihat korban, pelaku langsung menyerang korban dengan mengunakan sebilah parang, sehingga korban langsung melompat ke laut. Setelah itu pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian,”kata Fitrayadi.

Lanjut Fitrayadi, mengatakan, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada punggung bagian kanan dan  lengan kanan. Lanjut dia, identitas salah satu pelaku penyerangan sudah dikantongi, dan sedang dalam pengenjaran.

“Pelaku penyerangan diduga dilakukan oleh lelaki bernama Putra bersama teman-temannya,” ucapnya. (red)

Komentar Pembaca