Sejumlah Pejabat Lingkup Kemenkumham Sultra Berganti, Kakanwil Minta Jaga Integritas

124
Dengarkan Versi Suara

KENDARI – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrasi dan pejabat fungsional lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara serta serah terima pertanggungjawaban Kepala Lapas Kelas IIA Kendari dan Kepala Rutan Kelas IIB Raha berlangsung dengan khidmat dan lancar di Aula Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara, Kamis (30/6/2022).

Pejabat yang dilantik terdiri dari satu pejabat administrasi Lapas Kelas IIA Baubau, satu Dokter Ahli Pertama, dua Perawat Ahli Pertama, satu Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Pertama, dan satu Pranata Komputer Ahli Pertama.

-IKLAN-

Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara Silvester Sili Laba setelah melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan memberikan sambutan dengan menyampaikan hal terkait pemberlakukan sistem merit sebagai cara mutase maupun promosi nagi ASN yang dilaksanakan secara adil dan kompetitif.

“Pejabat yang saat ini dilantik adalah pejabat yang mengemban amanat sebagai birokrasi yang baik, sehingga diharapkan dapat mewujudkan satuan kerja pada Kementerian Hukum dan HAM yang baik pula.” lanjutnya.

Kakanwil meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya tetap menjaga integritas dan perilaku dalam melaksanakan tugas, menghargai pimpinan, senior dan rekan kerja agar tercipta suasana kerja yang harmonis.

Sebagai penutup kakanwil berpesan kepada seluruh pegawai untuk menjauhkan diri dari narkoba, pungutan liar dan pelanggaran-pelanggaran lainnya yang dapat merusak citra diri maupun citra Kementerian Hukum dan HAM. “berhati-hatilah dalam bekerja, akan tetapi jangan menjadi penakut. Tetap berani akan tetapi matang dalam mengatur strategi.” tutup kakanwil dalam arahannya.

Hadir dalam acara tersebut, selain para pejabat yang dilantik, Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Divisi Administrasi beserta para pejabat administrator, pejabat pengawas dan jajaran pegawai kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara. (rls)

Komentar Pembaca