Tutup Jambore Kader PKK Kendari 2022, Ini Pesan Sekda Kota Kendari

125
Dengarkan Versi Suara

KENDARI – Jambore Kader PKK Kota Kendari yang berlangsung pada 28-29 Juni 2022 secara resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala, M.Si., dalam hal ini mewakili Wali Kota Kendari, bersama Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain S.Pd, M.Si di Lapangan Benu-Benua Kota Kendari.

-IKLAN-

Dalam Lomba Jambore Kader PKK kali ini, Kecamatan Puuwatu meraih juara umum dan akan mewakili Kota Kendari di Jambore kader PKK tingkat provinsi pada bulan Juli di Kota Baubau, Rabu (29/6).

Di momen ini, ucapan terima kasih serta apresiasi juga diberikan Sekda Kota Kendari kepada seluruh pihak yang telah melaksanakan kegiatan Jambore kader PKK tingkat kota Kendari dengan baik, khusus kepada ketua Tim penggerak PKK kota Kendari.

Sementara, Ketua TP-PKK Kota Kendari pada kesempatannya juga berharap Tim penggerak PKK kota Kendari benar-benar bisa memahami makna dari 10 program pokok PKK.

“Selamat kepada kader PKK yang telah meraih juara, teruslah berkreativitas, teruslah berinovasi guna mewujudkan Kota Kendari yang lebih baik lagi dan lebih sukses dalam mensejahterakan masyarakat. Semoga kader PKK kota Kendari selalu terdepan dalam mewujudkan masyarakat sejahtera.” Tutur Sekda Kota Kendari. (*)

Komentar Pembaca