Prediksi Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-19 2022

71
Dengarkan Versi Suara

Jakarta – Timnas Indonesia U-19 akan melawan Vietnam pada laga pertama Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/7). Berikut prediksi Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-19.
Tim Merah Putih melakoni partai sulit pada laga pertama Piala AFF U-19 2022 dengan melawan Vietnam. Pasalnya Indonesia U-19 memiliki rapor buruk ketika melawan Vietnam.

Karena itu kemenangan atas Vietnam akan jadi modal penting dalam menambah kepercayaan diri Indonesia untuk laga berikutnya. Ditambah lagi Indonesia bermain di kandang sendiri yang akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter.

Timnas Indonesia akan menghadapi ujian berat di laga perdana Piala AFF U-19 2022. Laga nanti akan jadi duel sengit mengingat Vietnam selama ini punya tradisi bagus di sepak bola Asia Tenggara.

Timnas Indonesia U-19 juga sudah menempa diri dengan persiapan termasuk tampil di Toulon. Hal itu yang akan jadi modal berharga bagi Marselino Ferdinan dan kawan-kawan.

Dalam duel yang berimbang, dukungan penonton akan jadi nilai plus untuk Timnas Indonesia U-19.

Indonesia akan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Siapa Bisa Atasi Demam Panggung Lebih Dulu? (Nova Arifianto)

Laga pertama selalu memiliki perbedaan dengan pertandingan lain. Kesebelasan yang mampu menguasai keadaan lebih dulu punya peluang besar meraih kemenangan.

-IKLAN-

Timnas Indonesia U-19 dan Vietnam U-19 sama-sama akan meraba kekuatan sendiri dan lawan. Pertandingan berpotensi berjalan sengit dengan penguasaan bola milik Vietnam.

Saya prediksi Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-19 akan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Timnas U-19 Petik Kemenangan atas Vietnam (Juprianto Alexander)

Timnas Indonesia akan menghadapi laga sulit melawan Vietnam. Dengan hasil uji coba yang tak meyakinkan, laga ini jelas tidak akan mudah untuk dimenangi.

Namun Shin Tae Yong saya perkirakan sudah memiliki formula terbaik untuk membuka Piala AFF U-19 dengan kemenangan. Dukungan suporter juga bisa memantik semangat tim Garuda Nusantara.

Saya memperkirakan Timnas U-19 bisa memetik kemenangan di laga nanti dengan skor tipis 2-1.

Indonesia Hajar Vietnam (Surya Sumirat)

Indonesia tidak saja mengincar kemenangan pada laga pertama, tetapi juga bertekad menghapus bayang buruk lawan Vietnam.

Tim Merah Putih akan mendapat tekanan dari Vietnam. Tetapi Indonesia juga akan memberikan perlawanan sengit.

Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan jadi motor dalam serangan Indonesia. Saya memprediksi Indonesia akan menang 3-1 atas Vietnam. (cnn)

Komentar Pembaca