Warga Kendari Antusias Saksikan Bhayangkara Cup 2022

136
Dengarkan Versi Suara

KENDARI – Warga Kendari tampak antusias menyaksikan Bhayangkara Cup Road Race Championship UD Frica Jaya Motor 2022 di Terminal Baruga, Sabtu (2/7/2022).

Diketahui kejuaraan tersebut diikuti berbagai pembalap yang ada di Sultra seperti Kolaka, Kendari, dan Konawe Selatan.

Seorang Warga Kendari Anisa mengatakan, dirinya menonton kejuaraan road race Bhayangkara Cup ini karena suka dengan dunia balap.

-IKLAN-

“Jadi kalau nonton begini (secara langsung) itu feel-nya lebih dapat dan kemudian juga serulah nonton dari dekat begini,” ujar Anisa.

Dia juga mengaku mengetahui adanya balap motor tersebut dari informasi yang tertempel di sekitaran jalan raya. Sehingga membuat dirinya tertarik untuk datang nonton.

Begitu juga warga lainnya, Icang, mengaku sangat antusias dengan kejuaraan balap motor ini. Ia sering menonton ajang balap motor, terutama MotoGP di TV.

“Kalau nonton di TV itu kita bisa nonton secara keseluruhan, kalau di sini kan hanya sebatas tempat kita berada,” tutupnya.

Sementara Warga Kendari Nasrun mengungkapkan, dirinya jauh jauh datang dari Kelurahan Mandonga untuk menonton balap motor tersebut.

“Saya datang dari tadi sekitar pukul 12.30 WITA ternyata belum dimulai, yah sudah tunggu saja sampai dimulai,” pungkasnya. (cds*)

Komentar Pembaca