Jelang Kongres, DPP IKAPTK Sultra Mantapkan Program Kerja

119
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKSPRES.COM – Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) Dewan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP-IKAPTK) Provinsi Sulawesi Tenggara yang dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus DPK Konawe dan DPK Konsel Periode 2022-2027, di Pulau Bokori, Kabupaten Konawe, Sabtu (2/7/2022).

Hadir pada Raker itu, Ketua DPP-IKAPTK Sultra Asmawa Tesopu, AP.,M.Si., Waka 1 (Ketua Harian), Sekretaris, Bendahara, Kabid Sekretariat, Ketua DPK Bau Bau, Ketua DPK Kolaka Raya dan Pengurus, Ketua DPK Kota Kendari dan Pengurus, Ketua DPK Konawe dan Pengurus, dan Ketua DPK Konsel beserta  Pengurus DPK Konsel.

-IKLAN-

Dari pantauan awak media, rapat pengurus berjalan dengan penuh kehangatan, kekeluargaan dan sangat kondusif serta para pengurus terlihat kompak dan saling mendukung satu sama lain untuk menjadikan IKAPTK Sultra sebagai lembaga profesi kepamongprajaan yang mandiri sekaligus berperan dalam pembangunan daerah ke depannya.

Beberapa program kerja yang disepakati dalam rapat kerja tersebut diantaranya adalah perlunya alumni pamong yang memiliki Prestasi dan mendapatkan Simpatik dengan cara bekerja keras dan bekerja baik dalam mengembankan amanah Pamong Praja. Menjaga Soliditas dan solidaritas serta Silahturahmi dan menetapkan Waktu Kongres DPP IKAPTK Sultra, pada 20 Agustus 2022 mendatang di Kendari.

Selain itu Pada Raker tersebut ditetapkan Tim Formatur Kongres, yakni . Ridwansyah Taridala  merupakan Perwakilan APDN/ DPK Kendari,  Amri Jamaluddin (DPK Kolaka Raya), Mustari (DPK Bau Bau), Keni Yuga (DPK Konawe), Irsan Mangidi (DPK Konsel), Yusuf Jato (Perwakilan Angk.1 – 10), Ahmad Yasir (Perwakilan Angk.11 – 20), Ondang (Perwakilan Angk. 21 – 28), dan Yanti Mustari (Perwakilan Purna Wanita Praja).

“Nantinya Tim Formatur bekerja mempersiapkan pelaksanaan kongres, membuat tatib kongres, menetapkan pemilik suara dalam kongres,” ucap Ketua DPP IKAPTK Sultra Asmawa Tosepu.

Komentar Pembaca