Mantapkan Program, Pengprov PGI Sultra Gelar Rapat Kerja

105
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKSPRES.COM – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi tenggara (Sultra), menggelar rapat kerja bersama pengurus kabupaten dan kota di di Hotel Plaza Inn Kendari, Sabtu (2/7/2022).

Dalam arahannya, Ketua Umum Pengprov PGI Sultra Andi Nur Baso berharap pengurus kabupaten kota dapat bersinergi dengan program kerja yang telah disusun dan telah masuk dalam kalender kegiatan Pengprov PGI Sultra.

“ Rapat Kerja hari ini bertujuan untuk merumuskan dan memantapkan program kerja yang akan dilaksanakan oleh PGI sultra kedepannya,”ucap Andi Nur Baso.

-IKLAN-

Lanjut Ketua PAMAI Sultra itu mengatakan, dalam rapat kerja ini, diputuskan tiga  hal pokok yang perlu fokuskan oleh pengurus Pengprov PGI Sultra, yaitu pembinaan prestasi dan promosi khususnya atlit-atlit junior PGI Sultra.

“Dalam pembinaan prestasi, diharapkan untuk melaksanakan turnamen setiap bulan khususnya di pengkot kendari dan pengkab kolaka. Sehingga PGI Sultra menjadi wadah pembinaan atlet-atlet muda dan mencari bibit unggul untuk prestasi Sultra yang lebih baik ke depannya,”ucap Andi Nur Baso.

Sejak terpilih sebagai Ketua PGI Sultra periode 2021-2025. Andi Nur Baso bersama pengurus Pengprov PGI Sultra tancap gas merapatkan barisan dengan seluruh pengurus pengkot dan Pengkab PGI di Sultra.

Andi Baso mengaku fokus pada pengembangan PGI Sultra guna membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik dan maju.

“Kami juga akan tetap fokus pada pengembangan prestasi atlet serta pengembangan bakat atlet golf muda,” pungkasnya. (red)

Komentar Pembaca