Hari Bhayangkara Ke-76, Jasa Raharja Sulawesi Tenggara Adakan Giat Pengobatan Gratis         

94
Dengarkan Versi Suara

KENDARI- Jasa Raharja Sulawesi Tenggara kembali mengadakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis di Tugu Religi (Depan Kantor Walikota Kendari), Minggu (3/,7) yang bekerjasama dengan Biddokes Polda Sultra dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan, pengecekan kolesterol, gula darah dan asam urat serta mendapatkan obat-obatan yang diberikan secara gratis. Kegiatan pelayanan kesehatan ini merupakan bentuk dukungan Jasa Raharja didalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 dimana Ditlantas Polda Sultra melaksanakan kegiatan Car Free Day dan Binluh tentang tertib berlalu lintas di lokasi berkumpulnya masyarakat.

-IKLAN-

Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara, Lucy Andriani, S.Kom., PIA., CFrA., QRMP., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya Jasa Raharja didalam mencegah terjadinya kecelakaan sehingga pelayanan kesehatan gratis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Jasa Raharja Sulawesi Tenggara di lokasi yang berbeda setiap minggunya tetapi akan dilaksanakan setiap hari Minggu di Tugu MTQ Kendari yang dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan pelayanan SAMSAT Keliling dan Pelayanan SIM Keliling sehingga masyarakat yang akan melakukan pembayaran pajak kendaraan atau melakukan perpanjangan SIM bisa melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Kegiatan pelayanan kesehatan gratis ini merupakan salah satu bentuk nyata hadirnya Jasa Raharja sebagai perpanjangan tangan pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (rls)

Komentar Pembaca