IMI Sultra Bagikan Puluhan Paket Hewan Kurban ke Masyarakat

58
Dengarkan Versi Suara

KENDARI – Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) ikut ambil bagian menyalurkan hewan kurban di Hari Haya Iduladha 1443 hijriah, untuk warga Kota Kendari, Minggu (10/7/2022).

Pemotongan dan pembagian hewan kurban dilakukan di Sekretariat Pengrov IMI Sultra, di Jalan Balaikota, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Ketua Harian IMI Sultra, Mochtar Syahrir mengatakan, Pengprov IMI menyalurkan 60 kupon kurban bagi sejumlah warga di sekitar sekretariat. Diawali pemotongan hewan berupa satu ekor sapi setelah salat Iduladha, pengurus kemudian membagikan ke sejumlah warga sekitar.

-IKLAN-

“Kita utamakan warga sekitar sekretariat baru orang lain,” katanya.

Agenda kurban telah dilakukan secara rutin sejak IMI Sultra dinahkodai Anton Timbang mulai 2012 hingga saat ini. Tahun ini, total penyaluran sebanyak 14 ekor sapi yang tersebar di sejumlah lokasi di Kota Kendari dan beberapa daerah lainnya.

“Sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur, Ketua IMI Sultra,” ujarnya.

Ia berharap, IMI Sultra bisa ikut berbagi pada momen Hari Raya Iduladha berikutnya. Keikhlasan dan rasa syukur bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus membantu mereka yang membutuhkan.

Sebagai informasi, Ketua IMI Sultra, Anton Timbang, ikut menyaksikan pemotongan hewan kurban bersama pengusaha yang diketahui ikut menyumbangkan 14 hewan kurban di beberapa titik. (bds)

Komentar Pembaca