Jasa Raharja Sulawesi Tenggara Serahkan Bantuan Sembako untuk Pengemudi Angkutan Umum

70
Dengarkan Versi Suara

KENDARI- Jasa Raharja Sulawesi Tenggara kembali serahkan bantuan sebagai wujud tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap lingkungan, bantuan yang diserahkan kali ini berupa paket sembako kepada pengemudi angkutan antar kota dalam provinsi (AKDP) dan pengemudi angkutan sewa khusus (ASK) berbasis aplikasi di Kota Kendari, Jumat (8/7) yang dilaksanakan di 2 (dua) tempat yaitu di Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Tenggara dan Terminal Baruga Kendari.

-IKLAN-

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara, Lucy Andriani, S.Kom., PIA., CFrA., QRMP., didampingi Sandi Ibrahim, SH, AAA-IK, CHRM, selaku PLT. Kepala Unit Keuangan, Akuntansi & PKBL yang diterima langsung oleh Muhammad Rajulan, ST., M.Si, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Tenggara dengan total 100 (seratus) paket sembako untuk pengemudi Angkutan Penumpang Umum yang terdiri dari Angkutan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) dan Angkutan Sewa Khusus (ASK) Berbasis Aplikasi di Kota Kendari.

Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara, Lucy Andriani, S.Kom., PIA., CFrA., QRMP., menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkan merupakan penyaluran program tanggungjawab sosial dan lingkungan dalam rangka mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan (TPB) dengan pemenuhan pangan dan mendorong peningkatan ekonomi khususnya kepada pengemudi angkutan penumpang umum. Program ini diharapkan dapat menjadi salah satu langkah memperkenalkan kembali peran Jasa Raharja dan Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Tenggara, sehingga pengemudi angkutan penumpang umum bisa lebih disiplin dan tercipta ketertiban dalam lalu lintas jalan.

Jasa Raharja akan terus berkontribusi didalam mendorong tujuan pembangunan berkelanjutan dan pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan sebagai penyangga seluruh kehidupan. Sehingga kehadiran Jasa Raharja sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah untuk memberikan pelayanan yang terbaik dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan Masyarakat. (rd)

Komentar Pembaca