Ketua Demokrat Butur Lebih Fokus Pilcaleg dan Belum Pikirkan Pilkada

65
Dengarkan Versi Suara

KENDARI – Ketua Partai Demokrat Buton Utara (Butur) Nasri menyatakan Demokrat Butur saat ini belum berpikir pilkada dan masih fokus pilcaleg.

Kata Nasri, jika ada oknum yang merasa diri ingin calon di Partai Demokrat harus perbanyak kursi atau maju dulu di Pilcaleg.

-IKLAN-

“Supaya bisa dilihat apakah kita bisa mendukung atau mengusung calon, bagi kami ini terlalu dini untuk bicara pilkada
kita masih mau menghadapi pilkada,” ungkapnya usai gelar silaturahmi bersama, Senin (11/7/2022).

Menurutnya, Demokrat Butur sekarang prioritasnya adalah bagaimana kursi bisa bertahan atau bertambah dan terus melayani aspirasi rakyat dari desa ke desa.

“Saya juga berharap kepada para caleg untuk sejak dini bagaimana bisa terus bersama rakyat menyatu dan menyahuti apa yang menjadi kebutuhan rakyat, hari ini rakyat butuh bagaimana Jalan Ronta Maligano bisa mulus, dan bagaimana Jalan Lakansai Labuan bisa hitam teraspal, terlalu dini untuk berbicara pilkada dan bagaimana rakyat kita bisa sejahtera,” bebernya.

“Lawan kita bukan oligarki ataupun apa namanya tapi lawan kita adalah kemiskinan dan kesenjangan pembangunan olehnya Demokrat Butur harus bisa menjawab itu ke depan,” tambahnya.

Untuk diketahui, silaturahmi bersama ini dihadiri oleh Ketua DPD Demokrat Prov. Sultra Muh. Endang, juga didampingi langsung Ketua Demisioner Partai Demokrat Butur Muliadin Salenda. (cds*)

Komentar Pembaca