Hasil Lugano Vs Inter: Nerazzurri Menang 4-1

76

Lugano – Inter Milan berhasil mengalahkan Lugano 4-1 pada laga pramusim. Lautaro Martinez menyumbang dua gol.
Lugano vs Inter berlangsung di Cornaredo Stadium, Rabu (13/7/2022) dini hari WIB. Nerazzurri sudah memimpin saat laga baru berjalan tiga menit lewat sundulan Danilo D’Ambrosio dari skema sepak pojok.

Lugano mencoba merespons gol tersebut. Ada dua percobaan dari Boris Babic dan Michel De Jesus Sousa, namun masih belum mengarah ke gawang.

Inter memperbesar skor menjadi 2-0 di menit ke-16. Lautaro Martinez sukses merobek gawang Lugano lewat tembakan kaki kirinya.

Meski tertinggal dua gol, Lugano tak kalah berani dalam menyerang sejak awal laga. Boris Babic kemudian kembali membuat percobaan di menit ke-20, tapi belum juga mengarah ke gawang.

Tempo permainan berjalan sedang-sedang saja setelah memasuki setengah jam. Sampai turun minum, skor 2-0 tetap bertahan untuk keunggulan Inter.

Inter memperbesar keunggulan menjadi 3-0 di babak kedua, yang tepatnya pada menit ke-61. Joaquin Correa merobek gawang klub asal Swiss itu setelah bola tembakannya dilepas dari sebelah kanan kotak penalti ke sudut kiri bawah gawang.

Inter kembali mencetak gol keempat di menit ke-73. Lautaro Martinez mencatatkan brace setelah menuntaskan assist Joaquin Correa.

Lugano berhasil memperkecil kekalahan menjadi 1-4 di menit ke-82. Sebuah sapuan dari pemain Inter tak sempurna hingga bikin kemelut di kotak penalti dan Alessandro Casciato sukses menuntaskan dengan baik.

Tak ada gol tambahan sampai laga tuntas. Inter berhasil meraih kemenangannya di laga pramusim pertamanya.

Susunan Pemain:

Lugano: Lugano: Saipi; Ziegler, Daprela, Durrer, Valenzuela; Doumbia, Sabbatini; Haile-Selassie, Babic, Bryan de Jesus; Celar.

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Fontanarosa, Darmian; Bellanova, Asllani, Agoume, Mkhitaryan, Gosens; Lukaku, Lautaro.

(ran/raw)

Komentar Pembaca