Pemprov Sultra Tahlilan Setahun Wafatnya Agista Ariany

78
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKSPRES.COMWAKIL Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr. H. Lukman Abunawas, SH, M.Si., mewakili Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi, SH, menyelenggarakan Tahlilan dan Munajat Setahun Berpulangnya Mendiang Almarhum Agista Ariany Bombay, di Ruang Merah Putih, Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara, Rabu 13 Juli 2022.

Hadir pada kesempatan kali ini, antara lain Pj. Sekretaris Daerah Sultra Asrun Lio, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sultra Brigjen. Pol. Drs. Waris Agono. Hadir pula para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemprov. Sultra, dan putri tunggal beliau, Ayla Shakira Putri.

-IKLAN-

Ibu Agista Ariany Bombay meninggal dunia pada Selasa 13 Juli 2021, dan hari ini tepat setahun berpulangnya Almarhumah Agista Ariany Bombay, istri Gubernur Ali Mazi. Semasa hidupnya, Alm. Agista Ariany Bombay dikenal sebagai sosok yang dermawan, humanis, dan rendah hati. Kepergian Agista Ariany Bombay untuk selama-lamanya membuat Sultra begitu kehilangan.

Mewakili Gubernur Ali Mazi, Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas bersama pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemprov. Sultra yang hadir dan seluruh keluarga, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas kehadiran segenap undangan di acara ini.

“Agar almarhumah mendapatkan tempat yang layak sesuai dengan amal dan pengabdiaannya di dunia ini, dan tentunya doa adalah salah satu jalan dan upaya kita agar alhamarhumah diberikan tempat yang layak, diampuni dosa-dosanya, diterima segala amal pengabdiaanya didunia ini,” kata Wakil Gubernur Lukman Abunawas.

Diakhir sambutannya, Wakil Gubernur Lukman Abunawas mengharapkan agar kita bersama-sama memanjatkan doa yang dipandu Abd. Samad. (rls)

Komentar Pembaca