Polda Sultra Tuan Rumah Kejuaraan Judo Bhayangkara 2022

77
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKSPRES.COM – Setelah sebelumnya menyabet juara umum Kejuaraan Judo Kapolri Cup, kini Polda Sultra didaulat menjadi tuan rumah untuk Kejuaraan Judo Bhayangkara memperebutkan piala Kapolri.

Kompetisi judo bertujuan untuk mengembangkan dan memberdayakan bakat anggota Polri khususnya olahraga Judo dan sebagai ajang mencari bibit atlet judo dari Polri yang akan bertanding dikancah Nasional maupun Internasional.

-IKLAN-

Selain itu Kejuaraan ini pula untuk menyambung silaturahim sesama Judoko Polri seluruh Indonesia. Kejuaraan tersebut akan dilaksanakan pada 15-17 Juli 2022 di Gedung Poltekes, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Total 195 peserta mengikuti kejuaraan ini dari personel Mabes Polri hingga Polda jajaran se Indonesia.

“Ada 25 Polda yang mengikuti kejuaraan ini ditambah 5 satker Mabes Polri, ” kata Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Ferry Walintukan, SIK. M.H saat dikonfirmasi, Kamis (14/7/2022).

Kombes Ferry menuturkan ada 2 Kelas yang dipertandingkan yakni kategori perorangan dan beregu untuk Putra dan Putri. Untuk kategori perorangan Putra/Putri masing-masing lima kategori sedangkan beregu putra/putri masing-masing tiga kategori.

“Dengan Kejuaraan judo Kapolri Cup ini, Polri yang presisi mendukung kejayaan Judo di Indonesia, ” pungkas Kombes Ferry yang ditunjuk sebagai Ketua Seksi Humas dalam event kali ini. (red)

Komentar Pembaca