Akhirnya, Bayern Terima Tawaran Barcelona untuk Lewandowski

72
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKSPRES.COM – Raksasa La Liga Barcelona akan segera mendatangkan Robert Lewandowski ke Camp Nou setelah Bayern Munchen menerima tawaran mereka untuk sang striker.

Lewandowski harusnya bertahan semusim lagi di Bayern. Kontraknya memang baru akan berakhir pada tahun 2023 mendatang.

Tapi Lewandowski sudah menyatakan niatannya untuk mencari klub baru. Pemain asal Polandia ini sempat dikaitkan dengan klub-klub macam Manchester City, Liverpool, Manchester United, Real Madrid, Barcelona, hingga Chelsea.

Namun pada akhirnya ia memilih gabung Barcelona. Sayangnya Bayern bersikeras enggan melepasnya pada musim panas ini.

Tawaran Barcelona

Robert Lewandowski lantas tak mau menyerah. Ia terus berontak meski Bayern Munchen tetap tak mau melepasnya.

Barcelona kemudian bergerak mendekati Bayern. Mereka melepas penawaran resmi pada klub Bavaria tersebut.

Tak cuma sekali tapi tiga kali. Terbaru Barca disebut melepas tawaran sekitar 45 juta euro.

-IKLAN-

Bayern Akhirnya Terima Tawaran Barcelona

Kini kabar yang dinanti oleh Barcelona telah tiba. Bayern Munchen akhirnya menerima tawaran mereka untuk Robert Lewandowski.

Kabar bagus ini disampaikan oleh Fabrizio Romano. Ia menyebut Lewandowski berharap bisa segera cabut dari Bayern pada akhir pekan ini juga.

Fabrizio juga menyebut Bayern akan menerima bayaran total sebesar 50 juta euro. Itu sudah termasuk add-ons.

Fabrizio juga menambahkan, Lewandowski sudah sepakat gabung Barcelona sejak Februari 2022 lalu. Ia juga disebut tak tergoda oleh tawaran dari Chelsea dan PSG.

Sempat Ditunggu Laporta

Presiden Barcelona Joan Laporta sebelumnya sempat berbicara soal perkembangan transfer Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. Namun ia menegaskan enggan banyak bicara demi menghormati Bayern.

“Ia adalah pemain Bayern, kami sangat menghormati Bayern dan saya tidak akan mengomentari masalah ini karena itu akan salah,” serunya via Goal.

“Kami akan mencoba dan memenuhi permintaan staf pelatih kami. Kami tidak akan dipaksa, karena ada banyak faktor berbeda yang perlu dipertimbangkan,” tutur Laporta. (bola)

Komentar Pembaca