Jadwal Hari Pertama Liga 1: Bali United vs Persija Jakarta

70
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKSPRES.COM – Sabtu (23/7) adalah hari pertama Liga 1 2022/2023 resmi bergulir. Ada empat laga yang digelar termasuk duel Bali United vs Persija Jakarta.
Laga pembuka Liga 1 musim ini adalah duel PSIS Semarang lawan Rans Nusantara FC. Duel ini berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang dengan waktu kick off pukul 15.00 WIB.

Pada sesi pertandingan dengan waktu kick off 18.15 WIB, ada dua laga yang digelar. Dua laga tersebut adalah PSS Sleman vs PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo dan Madura United vs Barito Putera di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Hari pertama Liga 1 2022/2023 kemudian ditutup oleh big match antara Bali United vs Persija Jakarta. Laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini dimulai pada pukul 21.00 waktu setempat atau pukul 20.00 WIB.

Laga Bali United vs Persija ini merupakan duel dua tim favorit juara. Bali United merupakan juara bertahan dengan materi tim yang dalam.

Willian Pachecho, Brwa Nouri, dan Ilija Spasojevic masih ada dalam tim Bali United. Kekuatan mereka juga bertambah dengan kehadiran sejumlah pemain baru termasuk Ramdani Lestaluhu dan Novri Setiawan yang sebelumnya berkostum Persija.

Sementara itu aktivitas Persija di bursa transfer juga tak bisa dipandang sebelah mata. Macan Kemayoran mendatangkan sejumlah pemain bintang mulai dari Ondrej Kudela, Hanno Behrens, Michael Krmencik, dan Abdulla Yusuf Helal.

-IKLAN-

Karena itu, laga Bali United vs Persija bakal jadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Jadwal Liga 1 2022/2023 Sabtu (23/7)
PSIS Semarang vs Rans Nusantara FC 15.00 WIB

PSS Sleman vs PSM Makassar 18.15 WIB
Madura United vs Barito Putera 18.15 WIB

Bali United vs Persija Jakarta 20.00 WIB

(ptr/cnn)

Komentar Pembaca