Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, DPW PBB Siap Bersinergi dengan Polri

92
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKSPRES.COM – Menjelang verifikasi partai pada hajatan besar Pemilu Serentak 2024 Sekretaris DPW PBB Sultra, Drs Abdul Halik mengajak seluruh kader PBB yang berada di Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk selalu menjalin silaturahim sesama kader partai, melebarkan sayap hingga menjaga kekompakan dan Kamtibmas dalam menghadapi pertarungan pemilu serentak di tahun 2024 mendatang.

-IKLAN-

Meski pada pemilu serentak tahun 2019 PBB tak mengisi kursi pada tingkat DPR-RI namun di usia yang 24 tahun tersebut DPW Provinsi Sulawesi Tenggara kita optimis untuk kembali menjadi peserta pemilu di pusat pada pemilu serentak di tahun 2024 yang akan datang.

“Saya mengajak seluruh kader PBB yang berada di kabupaten Konawe Utara untuk selalu menjalin silaturahim sesama kader partai, melebarkan sayap hingga menjaga kekompakan dan Kamtibmas di wilayah masing-masing, agar pemilu bisa berjalan damai untuk kepentingan masyarakat khususnya di Sulawesi Tenggara,” ucapnya, saat ditemui di sekretariat DPW PBB Sultra, Sabtu (23/7/2022).

Halik secara khusus menyampaikan apresiasi kepada Polri khususnya Polda Sultra yang senantiasa sigap dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Sultra.

” Partai Bulan Bintang Provinsi Sultra siap menjaga kondusivitas keamanan dan siap bersinergi dengan Polri dalam mewujudkan Pemilu yang aman, nyaman dan kondusif,” tukasnya. (red)

Komentar Pembaca