Wanita Asal Muna Hina Ibu Negara Iriana Jokowi

65
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKSPRES.COM, MUNA – Sejumlah video mak menghina Ibu Negara Iriana Jokowi beredar di berbagai platform media sosial. 

Dalam video yang diunggah oleh akun tiktok @elsanita628 tersebut, seorang mak-mak melontarkan kata-kata hinaan terhadap Iriana, istri Presiden Joko Widodo. 

“Iriana p*** busuk, bandingin dirimu dengan aku. Lihat Elsanita cantik sekali. Kau sudah tua Iriana, yang sudah mati bulan. Makanya presiden suka sama saya,” ucap mak-mak dalam video tersebut sambil meludah.

Tak lama muncul di medsos, polisi langsung merespons. Apara dari Polres Muna langsung bergerak.  Kasat Reskrim Muna Iptu Alamsyah mengatakan telah menangkap pemilik akun tiktok @elsanita628 berinisial ENS (36). 

-IKLAN-

Ia menyebutkan pelaku ditangkap di Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (23/7) sekitar pukul 20.00 WITA.

“Yang bersangkutan ditangkap dan ditahan di Polres Muba karena diduga membuat dan mendistribusikan konten Tiktok yang berisikan penghinaan dan pencemaran nama baik terhadap ibu Iriana Jokowi,” ucap Iptu Alamsyah kepada JPNN.com melalui telepon seluler, Minggu (24/7).

Ia mengungkapkan dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku dan beberapa orang saksi yang kenal dengan pelaku.

“Disimpulkan sementara waktu bahwa pelaku terindikasi mengalami gangguan jiwa, oleh karena itu diperlukan pemeriksaan dan observasi kejiwaan lebih lanjut,” katanya.

Polisi pemilik dua balok emas di pundaknya itu menuturkan bahwa pelaku ENS telah dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Kendari oleh personel Sat Reskrim Polres Muna dan didampingi oleh pihak keluarganya. (mcr6/jpnn)

Komentar Pembaca