Ronaldo Diklaim Bikin Ten Hag Ketakutan di Man Utd

70
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKSPRES.COM – Pelatih Manchester United Erik ten Hag disebut dilanda ketakutan karena kemungkinan akan memulai musim tanpa Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Daily Star, Ronaldo tidak ikut dalam tur Man Utd ke Thailand dan Australia karena alasan pribadi. Bintang asal Portugal itu bahkan baru akan kembali ke Manchester untuk bertemu pihak Man Utd pada Selasa (26/7) atau Rabu (27/7) waktu Indonesia.

Hal ini berarti dari segi kesiapan fisik dan kemampuan memahami taktik Ten Hag, Ronaldo tertinggal dari rekan-rekan setimnya. Kondisi yang dianggap berpotensi membuat Ronaldo tidak akan bisa terlibat pada awal musim ini jika memutuskan bertahan bersama The Red Devils.

Jika Ronaldo harus absen, Man Utd sebenarnya tidak kekurangan amunisi di lini depan. Ten Hag bisa mengandalkan Anthony Martial untuk bermain bersama Marcus Rashford dan Jadon Sancho di lini depan dalam formasi 4-3-3.

-IKLAN-

Martial menunjukkan penampilan yang bagus dalam masa persiapan tim jelang musim baru. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Sevilla itu berhasil mencetak tiga gol dari empat laga uji coba yang telah dilakoni Man Utd.

Ronaldo sendiri belum menentukan masa depannya di Man Utd. Santer dikabarkan CR7 ingin hengkang dari Setan Merah karena ingin bermain dengan tim yang tampil di Liga Champions.

Garansi ini tidak bisa diberikan oleh Man Utd karena hanya mampu finis di posisi keenam pada musim lalu yang berarti hanya tampil di Liga Europa.

Hanya saja keinginan Ronaldo untuk hengkang tidak berjalan mulus. Klub-klub top macam Bayern Munchen, Chelsea, hingga Paris Saint-Germain sudah menegaskan tidak tertarik memakai tenaga Ronaldo.

Daily Mail melaporkan Ronaldo akan kembali ke Manchester untuk berbicara dengan pihak klub pada hari ini. Penyerang berusia 37 itu ingin membicarakan soal masa depannya bersama Ten Hag dan CEO Man Utd, Richard Arnold. (jal/cnn)

Komentar Pembaca