September, Ganjar Pranowo akan Lantik 60 Pengurus Kagama Kepton di Baubau

73
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKSPRES.COM, BAUBAU – Ketua Pengurus Pusat Keluarga Alumni Gadjah Mada (Kagama), Ganjar Pranowo dijadwalkan akan melantik 60 Pengurus Cabang Kagama Kepulauan Buton (Kepton) di Kota Baubau pada September 2022.

-IKLAN-

Ketua pengurus cabang Kagama Kepton,  Firman Alamsyah Mansyur  menjelaskan, pihaknya telah menerima SK Pengcab Kagama Kepton yang telah ditanda tangani Ketua PP Kagama. Menindaklanjuti SK ini, pihaknya menjadwalkan pelantikan pengurus cabang pada Sabtu (17/9/2022).

Selain pelantikan Pengcab, kata Firman, pihaknya telah mengatur event jalan santai yang akan dipimpin oleh Ganjar Pranowo di Kotamara, Kota Baubau. Agenda ini bertema jalan santai bersama alumni mahasiswa Yogyakarta.

“Untuk tempat pelantikan, masih kami diskusikan dengan pengurus. Kita harapkan agenda ini bisa berjalan sesuai jadwal yang ditentukan. Karena kita mengikut dengan waktunya bapak Ganjar,” ungkap Firman dalam rapat pembentukan panitia pelantikan Pengurus cabang Kagama Kepton, Jumat malam (29/7/2022).

Untuk diketahui, dewan penasihat Kagama Kepton adalah Gubernur Sulawesi Tenggara, Wali Kota Baubau, Bupati Buton, Bupati Buton Selatan, Ahmad Zakir, Moh Tasdiq, Andi Hamzah Machmud, M Wiradat, Dewi Indah Sari, La Ode Alisyukur, Nur Syamsil Mustafa, dan la Ode Ridman Bolu. (bds)

Komentar Pembaca