PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Bernardo: Pertarungan Sengit!

71
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKSPRES.COM, Makassar – PSM Makassar melakoni pekan ketiga Liga 1 2022/2023 dengan menghadapi Persija Jakarta. Pelatih Bernardo Tavares memprediksi pertandingan akan berlangsung sengit.

“Kita akan lihat ini akan menjadi pertarungan yang sengit dan akan berlipat ganda,” kata Bernardo dilansir dari situs klub, Rabu (3/8/2022).

Duel PSM Makassar Vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat (5/8) nanti. Bernardo mengaku, saat ini timnya berfokus dengan penerapan strategi.

-IKLAN-

“Saya tidak bisa memberitahu strategi yang akan kami terapkan karena saya hanya memberitahu pemain,” tegasnya.

Pelatih berpaspor Portugal tersebut juga menanggapi perihal beberapa pertandingan terakhir Persija Jakarta di Liga 1 2022. Menurutnya dalam 2 laga yang dilakoni Macan Kemayoran lebih menekankan pada penguasaan bola.

“Dari beberapa pertandingan terakhir Persija, tentu saja saya melihat mereka menggunakan ball possession,” ungkapnya.

Bernardo juga mengajak suporter untuk memenuhi stadion dalam pertandingan nanti. Baginya, dukungan suporter sangat membantu dalam meningkatkan motivasi para pemainnya bertanding.

“Saya mengajak kembali kepada suporter untuk membuat stadion kita menjadi penuh untuk mendukung kita dengan kekuatan penuh nantinya,” tutup Bernardo. (detik)

Komentar Pembaca