Elbaity Residance 2, Satu-satunya di Kendari Rumah Subsidi Rasa Komersil

279
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKSPRES.COM – Tak bisa ditampik lagi perumahan bersubsidi kini menjadi tren baru pengembang di Kawasan Poasia, Abeli, dan Nambo, Kota Kendari.


Terlebih lagi pamor di kecamatan Abeli terus menanjak seiring akan dibangunnya kawasan industri Baterai dengan pembangunan infrastruktur yang semakin baik di Kecamatan tersebut, sehingga developer-developer besar pun telah bercokol menanamkan investasinya di kawasan ini untuk membangun ribuan hunian baru.

 
Tidak terkecuali PT Elmitra Jaya Grup kembali mempersembahkan rumah berkualitas untuk masyarakat Kendari, tepatnya di Jalan Madusila (Pemuda 5-28), Kelurahan Puday, Kecamatan Abeli, Kendari.

-IKLAN-


Dalam proyek ketiganya ini, Perumahan Elbaity Residance 2 menjadi satu-satunya perumahan di Kota Lulo dengan konsep rumah subsidi rasa komersil, yang sudah terkenal dengan standarisasi maupun manajemen untuk menghadirkan kawasan hunian yang aman dan nyaman.


Perumahan Elbaity Residance 2 dibawah naungan PT Elmitra Jaya Group kini hadir di tengah kota Kendari, tepatnya di Jalan Madusila (Pemuda 5-28), Kelurahan Puday, Kecamatan Abeli, Kendari.


Menurut pengembang, Muhammad Shabursaat ditemui awak media, Sabtu (7/8/2022), masyarakat Kota Kendari yang ingin memiliki rumah subsidi yang modern minimalis sudah bisa memesan.


Lebih jauh katanya perumahan Elbaity Residance 2 ini,merupakan rumah subsidi tapi rasa perumahan komersial dengan tipe 36.


“Elbaity Residance 2 merupakan rumah subsidi tapi rasa komersial dan insyaallah kami akan menghadirkan perumahan subsidi dengan kualitas bangunan komersil sesuai dengan petunjuk kementerian PUPR,” jelasnya. 


Lanjutnya, tiap unit rumah sudah memiliki carport, ruang tamu, 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Kata dia, lokasinya pun mudah dijangkau dekat dari fasilitas Publik.


“Lokasinya ini dekat dengan sarana kesehatan, kawasan industri, indogrosir dan 10 menit dari kawasan perkantoran” ucapnya.


Sekedar diketahui, jika ingin mendapatkan rumah impian di Perumahan Elbaity Residance 2 dengan harga DP mulai dari 2 juta dan angsuran 900-an ratus ribu selama 20 tahun, 1,1 juta selama 15 tahun, 1,6 juta selama 10 tahun melalui Bank, sedangkan cash harga 165.000.000 juta.


Dokumen persyaratan.


1. Mengisi Form Aplikasi Bank.

2. FC. KTP Pemohon & Pasangan 

3. FC. Kartu Keluarga 

4. FC. Akta Nikah /Akta Cerai/Suket. Belum Menikah 

5. NPWP & SPT (Setoran Pajak Tahunan) 

6. Pas Foto Pemohon/Pasangan 3×4 (warna) @2 Lbr 

7. Surat Ket. Domisili (Jika KTP dari luar Kendari) 

8. Surat Keterangan Tidak Bekerja (Jika pasangan tidak bekerja) 

9. Rekening Koran 3 bulan terakhir.


Tambahan untuk karyawan.
1. Surat Ket. Kerja/Surat Ket. Kerja Tetap. 2. Masa kerja minimal 2 tahun.

3. Slip Gaji 3 bulan terakhir.

4. Foto Kantor dan Denah Lokasi Kantor. 


Tambahan untuk PNS/TNI/POLRI

1. SK 804, SK 1004 & SK Terakhir (disahkan). 

2. Skep I & SKEP Terakhir TNI/POIRI).

3. Ampera Gaji 3 bulan terakhir (disahkan).

4. Penghasilan Tambahan  (Remunerasi/TPP/Sertifikasi/TUKIN).

 
Tambahan untuk wirausaha 
1. Surat Keterangan Usaha dari Kelurahan/Desa. 

2. Surat Keterangan Penghasilan dari Kelurahan/Desa. 

3. Foto Usaha & Denah lokasi Usaha.


Mengenai informasi lebih lanjut atau ingin survey langsung bisa menghubungi nomor di 082272028081.


“Kami siap untuk menemani calon costumer survey melihat langsung unit rumah dan konfirmasi mengenai detail rumah lebih lanjut,” imbuh dia. (Red)
Komentar Pembaca