Semifinal AFC Cup 2022 Hari Ini: PSM Makassar Vs Kedah Darul Aman FC

73
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKSPRES.COM – Berikut jadwal semifinal zona ASEAN AFC Cup 2022 hari ini yang akan mempertemukan PSM Makassar versus Kedah Darul Aman FC. Duel PSM vs Kedah akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Selasa (9/8/2022) pukul 18.00 WIB.

PSM Makassar merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di AFC Cup 2022 akan bertanding hari ini. Misi PSM sudah jelas yakni menjadi wakil Indonesia yang lolos hingga final zona ASEAN AFC Cup 2022.

Namun sebelum mencapai final, PSM wajib mengalahkan Kedah Darul Aman FC yang berasal dari Malaysia. Kedah sendiri bukanlah tim yang akan mudah dikalahkan Wiljan Pluim dan kolega.

-IKLAN-

Di Liga Malaysia, Kedah Darul Aman FC boleh saja ada di papan tengah. Namun, di AFC Cup 2022, Kedah Darul Aman FC mampu menyingkirkan tim kuda hitam asal Kamboja, Visakha FC.

Selain itu, juara back to back Liga 1 2022/2023, Bali United juga tersingkir di grup yang dipimpin oleh Kedah Darul Aman FC. Berbekal itu, Kedah Darul Aman FC harus diwaspadai PSM.

Untungnya PSM Makassar lolos ke semifinal zona ASEAN dengan modal positif. Bahkan, PSM mampu lolos dengan status juara Grup H.

PSM ungguli Kuala Lumpur City (Malaysia) dan Tampines Rovers (Singapura). Lantas mampukah Laskar Juku Eja lolos ke final zona ASEAN AFC Cup 2022? kita akan mengetahuinya malam ini.

Jadwal AFC Cup 2022 hari ini: 18.00 WIB – PSM Makassar vs Kedah Darul Aman FC

(iNews)

Komentar Pembaca