Hari ini di Sogogi Shabu & Grill Kendari Bayar 2 paket Sudah Bisa Makan Seru Berempat

126
Dengarkan Versi Suara

Makan Sepuasnya Masakan Khas Negeri Ginseng Halal

KENDARIEKSPRES.COM – Hallyu wave atau demam Korea semakin hari semakin menjadi. Saat ini Masakan Negeri Ginseng seperti Bibimbap, Gimbab, Japchae, Samgyetang tidak hanya bisa dinikmati di Korea dan  kota besar di Indonesia. Masakan Khas dari negeri KPOP dan Drakor itu kini bisa dinikmati juga di Kota Kendari.

Ya, tempat makan itu bernama Sogogi Shabu & Grill. Tempat makan bernuansa tosca ini menyajikan banyak makanan otentik khas Korea. Sogogi Shabu & Grill yang telah memiliki cabang di beberapa kota di Sulawesi dengan konsep Korean Barbeque yang dilengkapi dengan Shabu ala Japanese food.

Puluhan Selegram dan Youtuber asal Kendari menghadiri soft opening resto Sogogi Shabu di Jalan Saranani No. 82 Korumba Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu 10 Agustus 2022 Sore kemarin.

Selegram yang hadir diantaranya, Ketua HIPMI Kota Kendari Sasmita Sugiardi, Rasmita Tamrin, dan Youtuber asal Kendari Steven Stenly.

Dengan lantunan musik K-pop, tempat makan yang mengusung konsep shabu-shabu ala Korea ini tempatnya  nyaman dan cocok untuk ngobrol santai sambil memasak daging bersama keluarga,kerabat, dan  teman dekat akan terasa lebih hangat di Resto Sogogi Shabu & Grill Kendari.

Owner Sogogi Shabu & Grill, Maxie Djonny mengatakan di kalangan milenial makanan khas Korea ini sangat digandrungi karena melalui Kpop atau Drama Korea. Resto Sogogi Shabu & Grill Kendari merupakan Resto yang ketujuh di Sulawesi.

“Ini Resto kita yang ketujuh, Setelah 4 resto di Makassar, Manado, dan Palu. Kita ingin memenuhi kebutuhan anak-anak muda saat ini yang lagi doyan Korea, kita dekatkan kecintaan mereka,” katanya, ssat ditemui awak media pada Soft Opening Resto Sogogi Shabu & Grill  Kendari, Rabu (10/8/2022).

-IKLAN-

Pria berkacama itu mengatakan, Resto Sogogi Shabu & Grill mengusung konsep  All You Can Eat atau AYCE (Makan Sepuasnya).

Kata dia, Jika kebanyakan restoran konsep AYCE hanya menyajikan menu barbeque. Di Sogogi Shabu & Grill pelanggan bisa menikmati Shabu dan Grill. Bahan baku daging yang dijadikan menu pada resto ini merupakan daging sapi pilihan dan selektif. Dihidangkan dengan slice tipis sehingga tetap segar dan cita rasa daging khas sekali saji.

Maxim mengungkapkan kalau kesegaran daging sapi muda Sogogi Shabu & Grill tetap terjaga. Dirinya pun menjamin bahwa semua bahan-bahan bahkan hingga saus yang digunakan sudah tersertifikasi halal.

“Kalau umumnya kan slicenya tebal jadi kalau sudah disimpan lama itu sudah tidak segar lagi, kalau kita beda pas dikeluarkan dari pendingin (kulkas) kita slice dengan tipis jadi dagingnya tetap segar,” jelas Maxie Djoni.

Lanjut dia, hari ini Kamis 11 – 12 Agustus 2022 Resto Sogogi Shabu & Grill Kendari menggelar promo Grand Opening BUY 2 GET 2 Korean makan sepuasnya. Jadi cukup bayar 2 paket sudah bisa makan seru berempat, boleh ajak keluarga atau teman.

“Rasain sensasi Shabu-shabu dan Grill dalam satu tempat dengan berbagai macam pilihan menu yang tersedia mulai 99.000. Promo hanya berlaku selama 2 hari aja. Jadi teman-teman yang ada di Kendari dan sekitarnya pastikan jangan sampai kelewatan,”ucapnya.

Selain itu, Sogogi juga memberikan kesempatan bagi konsumen yang makan lebih dari sepuluh kali dibuktikan dengan stempel Sogogi bisa mendapatkan tas cantik, hand body Scarlett, dan satu botol parfum.

Setelah grand launching, resto ini setiap hari dibuka mulai dari pukul 13.00 – 20.00 Wita. Jadi, masyarakat atau konsumen pecinta menu makanan Korea tunggu apa lagi, kunjungi segera resto yang sudah dinanti-nantikan.

Maxie berharap, kehadiran Sogogi ini di Kota Kendari bisa menjadi salah satu usaha yang menggerakkan ekonomi dan berdampak positif bagi perekonomian, maupun tenaga kerja di Kota Kendari.

“Harapannya, tentunya mudah-mudahan kehadiran Sogogi ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat, maupun perekonomian di daerah ini,” pungkasnya. (red)

Komentar Pembaca