Meriahkan HUT RI ke-77, IKA Unhas Sultra Siap Gelar Jalan Sehat Merdeka, Terbuka untuk Umum

424
Dengarkan Versi Suara

Doorprize berupa 1 unit sepeda motor, 3 unit TV, 3 Sepeda, 3 lemari Es, 20  kipas angin, mesin cuci, sepeda, lemari es, dispenser, setrika, dan ratusan hadiah menarik lainnya.

KENDARIEKSPRES.COM – Sebanyak 5.000 orang dikabarkan akan mengikuti Jalan Sehat yang akan dilaksanakan di depan pelataran Eks-MTQ Kendari, pada Minggu 21 Agustus 2022 mendatang.

Jalan Sehat Merdeka ini digelar oleh Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra). Event ini merupakan bagian dari reuni alumni Unhas yang berada di Sulawesi Tenggara.

Hal itu dibenarkan oleh panitia Jalan Sehat Merdeka, Dr. Erny, SKM.,M.Kes., Ia menjelaskan,  Jalan Sehat Merdeka ini berlaku untuk umum, akan dihadiri oleh Mantan Menteri Pertanian RI, Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P dan Ustad Das’ad Latif. Ribuan Tiket Jalan Sehat yang dibagikan secara cuma-cuma alias gratis.

-IKLAN-

“Ketua IKA Unhas Sultra (Asrun Lio, red) menargetkan  peserta itu sebanyak 5.000 orang  dan akan dihadiri semua Alumni Unhas Kab/ Kota se- Sultra. Semua peserta yang hadir akan diberikan kupon secara Cuma-Cuma alias gratis. Panitia telah menyiapkan doorprize yang menarik. ” kata Kabid di Dinas Ketahanan Pangan Kota Kendari itu.

Lanjut dia, para peserta berkesempatan mendapatkan doorprize berupa 1 unit sepeda motor, 3 unit TV, 3 Sepeda, 3 lemari Es, 20  kipas angin, mesin cuci, sepeda, lemari es, dispenser, setrika, dan ratusan hadiah menarik lainnya.

“Ada juga Sponsor dari Wagub Sultra Lukman Abunawas,  Ketua IKA Unhas Sultra serta Alumni IKA Unhas Sultra  Dr. Asrun Lio, M.Hum., Ph.D, Ibu Wakil Walikota Kendari Siska Karina Imran (SKI), Anggota DPR RI Ridwan Bae, Amirul Tamim, serta beberapa Dekan UHO, Dirut RS Bahteramas  dan beberapa  sponsor lain,”ungkapnya, Senin 15 Agustus 2022.

Erny menambahkan, dalam pelaksanaan jalan sehat Merdeka nanti, masyarakat diimbau untuk patuh protokol kesehatan Covid-19, tetap menggunakan masker.

“ Tetap dengan protokol kesehatan, pakai masker,” ujarnya. (red)

Komentar Pembaca