Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Konsel Konawe di Jakarta Serukan Dukung Ruksamin Maju di Pilgub Sultra 2024

171
Dengarkan Versi Suara

JAKARTA  – Pesta demokrasi pada tahun 2024 sudah tak lama lagi, Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Konsel-Jakarta (Ippmi Konsel-Jakarta) dan Ikatan Pemuda Mahasiswa Konawe Utara-Jakarta (Ipmku-Jakarta) yang merupakan dua lembaga yang menaungi Seluruh Mahasiswa Asal Konawe Selatan dan Konawe Utara di kota Jakarta tersebut baru saja meneriakkan dukungan kepada Ruksamin (Bupati Konawe Utara) jika menyatakan diri maju di Pilgub Sultra 2024 nanti.

-IKLAN-

Arin Fahrul Sanjaya (Ketua Ippmi Konsel-Jakarta) saat diwawancarai awak media pada Rabu, (17/08/22) ia menyatakan kesediaan seluruh mahasiswa Konawe Selatan di Jakarta yang sudah mencapai ratusan jumlahnya untuk mendukung Ruksamin apabila maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tenggara.

“Mewakili seluruh mahasiswa asal konawe selatan yang menempuh pendidikan tinggi dijakarta, Ippmi Konsel-jakarta menyatakan siap mendukung dan berjuang bersama dengan beliau (bupati konut) apabila sudah menyatakan diri maju dipilgub nanti, karena mengingat jumlah kami tidak sedikit yakni sudah mencapai 140 orang maka kami jelas akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi garda terdepan dalam memenangkan beliau khususnya di kabupaten konawe-selatan. Kami berpendapat bahwa beliau adalah sosok cerdas yang memiliki banyak ide-ide kreatif untuk membangun daerah kita, tidak hanya itu beliau juga merupakan tokoh yang memiliki peran penting dalam pengembangan sumber daya manusia,” ucapnya kepada awak media, Jumat 19 Agustus 2022.

Hal serupa juga disampaikan Ketua Umum Ikatan Pemuda Mahasiswa Konawe Utara-Jakarta melalui ketuanya Pandi Bastian, ia menyampaikan bahwa Seluruh mahasiswa dan pemuda asal konawe utara yang study dijakarta siap mendukung Ruksamin apabila maju sebagai calon gubernur sulawesi tenggara.

“Saya mewakili seluruh mahasiswa konawe utara yang sedang melanjutkan pendidikan tinggi di ibukota jakarta menyatakan siap untuk mendukung langkah-langkah yang akan diambil oleh bapak Ruksamin, karena kami tahu betul bahwa beliau adalah sosok yang memiliki kepedulian besar terhadap pengembangan sumberdaya manusia (SDM) yang mana itu menjadi modal utama dalam memajukan daerah sulawesi tenggara,” tegasnya kepada awak media. (red)

Komentar Pembaca