Polda Metro Jaya Mutasi Besar-besaran, 62 Aparat Dirotasi

57
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKSPRES.COM, Jakarta – Polda Metro Jaya melakukan mutasi atau rotasi terhadap 62 anggotanya, mulai dari perwira menengah, perwira pertama, serta bintara.

Rotasi itu tertuang dalam surat telegram Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dengan nomor ST/370/VII/KEP.2022. Telegram tersebut diteken oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Metro Jaya, Kombes Langgeng Purnomo pada 12 Agustus 2022.

“Benar,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Senin (22/8).

Dalam telegram itu, salah satu yang dirotasi adalah AKBP Singgih Hermawan dari Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara menjadi Kasiaga 1 Bagdalops Roops Polda Metro Jaya.

-IKLAN-

Jabatan yang ditinggalkan Singgih itu lantas diisi oleh Kompol Slamet Riyatno yang sebelumnya menjabat sebagai Ps Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat.

Lainnya adalah Arief Budiharso yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Polda Metro kini didapuk menjadi Ps Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat.

Kemudian, Kompol Astoto Budi R yang menjabat Kanit 3 Subdit 2 Dinarkoba Polda Metro Jaya kini diangkat dalam jabatan baru sebagai ps Kabagops Polres Metro Depok.

Ada pula AKP Retno Jordanus yang diangkat sebagai Kasat Narkoba Polres Tangerang Selatan. Ia sebelumnya menjabat sebagai Kanitidik 1 Satnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat.

Selanjutnya, AKP Sasanti Raharji Kaurbinopsnal Satintelkam Polres Bekasi yang diangkat sebagai Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Lalu, AKP Fahad Hafidhulhaq Kapolsek Pagedangan didapuk menjadi Kasatintelkam Polres Tangerang Selatan. Hingga AKP Syaela Syah Alam yang didapuk sebagai Kapolsek Pagedangan Polres Tangsel.

(dis/gil/cnn)

Komentar Pembaca