Travel Umrah dan Haji PT Zakiah Dina Tayyibah Buka Cabang di Kendari

323

KENDARIEKSPRES.COM – Travel Haji dan Umroh PT Zakiah Dina Tayyibah terbesar di Kota Parepare kini hadir di Kota Kendari, tepatnya di Jalan Sao-sao No 279, Kota Kendari, SulawesiTenggara. 

Grand Opening berlangsung sederhana, diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan penyerahan plakat oleh Owner PT Zakiah Dina Tayyibah Hj. Erna Durahma,n kepada Kepala Cabang PT Zakiah Dina Tayyibah Kendari, H. Rahman, Minggu 28 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Hj. Erna Durahman, mengatakan PT Zakiah Dina Tayyibah adalah salah satu perusahaan jasa perjalanan ibadah umrah, haji, dan wisata muslim yang berpusat di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, dan kini telah memiliki 6 cabang di Sulawesi yakni Kantor Pusat Pare Pare, Makassar, Pinrang, Bone, Luwu, dan Kota Kendari.

Lanjut Hj Erna menyampaikan keunggulan dari Biro Perjalanan Haji dan Umroh miliknya itu telah beroperasi sejak Tahun 2008 dan telah memiliki izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) dari kementerian agama dengan akreditasi B pada 18 Januari 2017.

Hj Erna mengatakan kenapa warga kendari harus Umrah di PT Zakiah Dina Tayyibah karena PT Zakiah Dina Tayyibah merupakan Biro wisata Umrah dan Haji terpercaya. Harganya pun terjangkau dan masuk akal, juga mempunyai reputasi baik dengan pembimbing ibadah berpengalaman yakni Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Tenggara (Sultra) KH Muslim.

Selain  itu, PT Zakiah Dina Tayyibah menyajikan beberapa program perjalanan mulai dari 12 hingga 30 hari dan PT Zakiah Dina Tayyibah telah bekerjasama dengan perusahaan ternama di di Arab Saudi.

“Biro perjalanan wisata PT Zakiah Dina Tayyibah merupakan salah satu biro perjalanan haji dan umrah khusus yang berusaha memberikan pelayanan terbaik dalam melaksanakan perjalanan ibadah haji dan umrah serta mampu melancarkan pelaksanaan ibadah haji dan umrah di Indonesia dan telah memberangkatkan ribuan jamaah ke Mekkah Madinah. Setiap bulan kami memberangkatkan 200 hingga 300 jamaah,” katanya.

Di tempat yang sama, Kepala Cabang PT Zakiah Dina Tayyibah Kendari, H. Rahman, berharap kehadiran PT Zakiah Dina Tayyibah di Bumi Anoa bisa mendekatkan pelayanan travel haji dan umrah kepada masyarakat serta menjadi solusi perjalanan umrah Masyarakat Kota Kendari. Dengan melihat antusiasme masyarakat Kota Kendari melaksanakan ibadah umrah, Rahman mengaku optimistis dengan kehadiran PT Zakiah Dina Tayyibah di Kendari.

H. Rahman, mengatakan Menjawab keraguan jamaah, PT Zakiah Dina Tayyibah menggandeng Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Kendari untuk memfasilitasi calon jama’ah mengikuti program haji dan umrah.

Pasalnya, Kata dia masih banyaknya kasus penipuan yang terjadi kepada calon jamaah utamanya di daerah yang kurang mendapat sosialisasi tentang umrah haji. Hal ini menjadi satu alasan PT Zakiah Dina Tayyibah  menggandeng BSI Kendari.


“Administrasi Pembayaran bisa lewat Bank BSI. Dana jamaah tersimpan aman di rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) atas nama jamaah, bukan di rekening travel. Dengan dana jamaah dikelola langsung oleh Bank Syariah Indonesia (BSI)) menjamin kepastian keberangkatan umrah para jamaah,”terang Rahman.

Di musim Umrah Tahun ini PT Zakiah Dina Tayyibah Kendari sudah menyiapkan paket umrah dengan dengan pemberangkatan di Bulan September dan Oktober 2022 mendatang.

Selain itu ada promo super umrah harga ekonomis fasilitas hotel bintang 5 di Mekkah dan Madinah dengan harga dengan harga Rp 37,5 juta.

Lalu Rp34 juta untuk fasilitas hotel bintang 3 di Makkah. Harga sudah termasuk akomodasi transportasi dan snack selama umrah, tiket pesawat pp, visa umrah, makan dan minum 3 kali, perlengkapan, air zam-zam, handling bandara, muthowif/toir leader dan asuransi perjalanan.

“Syarat pendaftaran hanya dengan  paspor asli, pas foto 3×4 dan 4×6 masing-masing 5 lembar ( latar putih, close Up wajah 80 persen) dan sertifikat vaksin Covid -19 ,imi,al dosis 1 dan 2,” tukasnya. (red)

Komentar Pembaca