𝗕𝗮𝗻𝗸 𝗦𝘂𝗹𝘁𝗿𝗮 𝗥𝗮𝗶𝗵 𝗗𝘂𝗮 𝗣𝗲𝗻𝗴𝗵𝗮𝗿𝗴𝗮𝗮𝗻 𝗡𝗮𝘀𝗶𝗼𝗻𝗮𝗹

100
Dengarkan Versi Suara

KENDARI – Prestasi kembali ditorehkan PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara (Bank Sultra). Bank kebanggan masyarakat Sultra ini berhasil meraih dua penghargaan nasional, kemarin.

Pertama, Bank Sultra didapuk sebagai Bank Terbaik (Best Bank) tahun 2022 oleh Warta Ekonomi kategori The Delicate of Banking Business Development. Kedua, Bank Sultra meraih penghargaan dari Infobank kategori For Financial Performing Full Year 2021.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif menyambut baik dua penghargaan tersebut. Menurutnya, sukses Bank Sultra meraih penghargaan tak lepas dari kerja bersama seluruh insan Bank Sultra dalam meningkatkan kinerja perusahaan serta memberikan pelayanan terbaik baik nasabah. “Alhamdulillah, kita kembali meraih penghargaan,” ujarnya.

-IKLAN-

Selain karena performa yang baik dari seluruh insan Bank Sultra, sukses meraih penghargaan kali ini tak lepas dari dukungan penuh dari seluruh pemegang saham dalam hal ini Bupati/Wali Kota terkhusus dukungan dari Gubernur Sultra, H. Ali Mazi,SH.

“Bapak Gubernur terus memberikan dukungan serta arahan sehingga kinerja perbankan mengalami peningkatan dan bisa meraih penghargaan,” kata Abdul Latif.

Abdul Latif juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak termasuk nasabah dan masyarakat Sultra yang sudah mempercayakan pengelolaan dananya di Bank Sultra. “Prestasi yang diraih adalah hasil kita semua termasuk kepercayaan dari nasabah. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Bank Sultra untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk dan layanan yang relevan dengan kebutuhan masyarakat” kata Abdul Latif.

Terpisah, Gubernur Sultra, Ali Mazi mengapresiasi Bank Sultra yang sukses meraih dua penghargaan nasional secara bersamaan. Ia merasa bangga karena baru diera kepemimpinan Direktur Utama Abdul Latif, Bank Sultra selalu menerima penghargaan.

“Kinerja Bank Sultra patut kita apresiasi. Bank Sultra merupakan aset daerah dan kebanggan masyarakat Sulawesi Tenggara. Kami yakin kedepan kinerja Bank Daerah ini bisa semakin baik. Kami mendukung penuh seluruh program peningkatan bisnisnya. Saya harap seluruh pihak juga ikut mendukung agar Bank Sultra bisa setara dengan perbankan swasta nasional lainnya,” pungkasnya.

Komentar Pembaca