Bupati Ahmad Safei Imbau SKPD Pro Aktif Melihat Potensi Sumber Daya yang Dapat Dijadikan PAD

131
Dengarkan Versi Suara

KENDARI – Bupati Kolaka H.Ahmad Safei, SH., MH pimpin Rapat Evaluasi Pendapatan Daerah Perubahan Tahun 2022 dan Percepatan Penerapan Elektronik Pendapatan Transaksi Pendapatan Daerah Kabupaten Kolaka di Aula Sasana Praja Pemda Kolaka, Rabu (31/8/2022).

-IKLAN-

Rapat tersebut turut dihadiri oleh Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kab.Kolaka Drs.Wardi,M.Si, Kepala BKAD, Kepala SKPD Serta peserta rapat lainnya.

Dalam rapat ini Bupati Kolaka menyampaikan, kepada seluruh instansi agar melaksanakan fungsi dan kewenagan sesuai dengan bidang masing-masing terkait. Menyangkut dengan pendapatan asli daerah diharapkan kepada SKPD Pro aktif melihat potensi sumber daya yang dapat dijadikan PAD.

“Saya berharap dengan kita melakukan study banding ke beberapa daerah, dan melakukan kajian-kajian ini, nantinya dapat diterapkan di daerah kita sehingga nantinya bisa meningkatkan pendapatan daerah kita,”ujarnya.

Diharapkan pula kepada SkPD agar dapat berinovasi terkait dengan pelayanan kepada masyarakat agar lebih cepat dan tepat sasaran sehingga terciptanya rasa puas pada pelayanan kita terhadap masyarakat. (HK)

Komentar Pembaca