Telkomsel Mengajak 158 Pelanggan Kendari untuk Nobar Film Molulo 2 – Jodohku yang Mana?

65
Dengarkan Versi Suara

Kendari – Melanjutkan kesuksesan dari sekuel sebelumnya Molulo – Jodoh Tak Bisa Dipaksa (2017), Telkomsel mengajak 158 pelanggan Kendari untuk nonton bareng (nobar) film Molulo 2 – Jodohku yang Mana? di Hollywood Square Kendari bersama cast Andi Arsyl Rahman. Pelanggan yang terpilih adalah pelanggan yang telah menukarkan poin-nya di booth sales Telkomsel.

Manager Telkomsel Branch Kendari Mahmud Hilaluddin mengatakan, “Nobar ini merupakan program loyalty Telkomsel kepada pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk dan layanan kami dan sekaligus menyambut Hari Pelanggan Nasional yang setiap tahunnya diperingati setiap tanggal 4 September. Selain itu, event ini adalah bentuk dukungan Telkomsel terhadap perfilman nasional yang makin berkualitas”

-IKLAN-

Film Molulo 2 – Jodohku yang Mana? , di sutradarai oleh Irham Acho Bacthiar serta dibintangi oleh Andi Arsyil Rahman, Arlita Renggiana, dan Alexa Key yang mengisahkan tentang kesetiaan, konflik keluarga dan ujian hidup dalam kondisi yang serba terbatas.

Mempertegas komitmen sebagai Home of Entertainment, Telkomsel menawarkan pilihan dalam menikmati berbagai film menarik secara streaming, melalui Telkomsel Video yakni layanan Digital Video Entertainment untuk menikmati film, serial dan konten menarik lainnya baik melalui MAXstream atau melalui aplikasi mitra Telkomsel, seperti Disney+ Hotstar, Netflix, CATCHPLAY+, HBO GO, Vidio, VIU, Amazon Prime Video, Mola, Lionsgate Play, dan lain-lain.

Untuk menikmati layanan ini, pelanggan Telkomsel dapat memilih paket video yang tersedia yang dapat di beli melalu aplikasi MyTelkomsel di menu Entertainment UMB 363465#, atau aplikasi MAXstream. Beberapa pilihan paket juga tesedia melalui channel mitra Telkomsel, seperti outlet dan e-commerce.

“Dalam memenuhi kebutuhan hiburan digital berkualitas dunia bagi seluruh lapisan masyarakat, secara konsisten, kami akan membuka lebih banyak peluang dan kesempatan dalam memajukan industri perfilman nasional dengan mengedepankan prinsip customer-centric untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan ragam pilihan hiburan digital terkini dan berkualitas,” tutup Mahmud.

Komentar Pembaca